visitaaponce.com

Polisi Hibur Penonton Piala Dunia U-17 dengan Permen dan Bunga

Polisi Hibur Penonton Piala Dunia U-17 dengan Permen dan Bunga
Penjualan suvenir Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.( ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

AKSI simpatik kembali dilakukan Polresta Bandung, saat penyelenggaraan pertandingan Piala Dunia U-17. Kepada penonton saat mereka keluar dari Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreng, Kabupaten Bandung, petugas membagikan air mineral, permen dan bunga.

Petugas pun menyapa para penonton yang hendak kembali ke area parkir di Gedong Budaya Soreang dan Lapangan Upakarti, Selasa (21/11) malam.
Aksi tersebut menuai banyak pujian dari para penonton, sebab tak hanya
memberi rasa aman dan nyaman, tapi juga memberi kesan tersendiri.

Penonton yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa, terlihat senang mendapat  jamuan sederhana dari jajaran Polresta Bandung selepas pertandingan. Bahkan tak sedikit penonton yang telah mengambil air mineral, permen, dan bunga itu, meminta foto bersama dengan petugas. Para polisi itu juga tak segan, menerima ajakan foto bersama dari para penonton.

Kapolresta Bandung Komisaris Besar Kusworo Wibowo mengatakan setelah selesainya pertandingan sekitar pukul 21.00 WIB, masyarakat akan mengantre untuk naik bus kembali ke tempat parkir kendaraannya. "Kami tergerak untuk memberikan bunga mawar, membagikan air mineral dan permen, sekadar melepas sedikit kepenatan."

Selain itu, kata Kusworo, pihaknya juga memberikan senyum termanis yang
dimiliki Polresta Bandung. Ini dilakukan demi menciptakan suasana yang nyaman kepada para penonton, sambil mengantre untuk naik bus.

Terdapat 40 bus yang disiapkan Pemkab Bandung dan Pemprov Jawa Barat. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan bus dan truk dalmas. (SG)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat