visitaaponce.com

Morula IVF Surabaya Layani Lebih dari 7.000 Pasien

Morula IVF Surabaya Layani Lebih dari 7.000 Pasien
Perayaan HUT ke-10 Morula IVF Surabaya berlangsung pada Minggu (20/11) di Hotel Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur.(DOK Pribadi.)

BERDASARKAN data dari Perfitri (Perhimpunan Fertilisasi In Vitro Indonesia), total siklus program In vitro fertilisation (IVF) atau bayi tabung di Indonesia pada 2021 tercatat mencapai lebih dari 13.000 siklus. Morula IVF Indonesia menguasai hampir 50% market share di industri bayi tabung seluruh Indonesia. Tahun ini, khusus Jawa Timur, tercatat 2.123 pasangan menjalani program bayi tabung, sebesar 43,3%-nya berasal dari Morula IVF Surabaya.

"Eksistensi Morula IVF Surabaya selama 10 tahun ini menjadi bukti nyata bahwa kami melayani lebih dari 7.000 pasien dengan konversi ovum pick up (OPU) lebih dari 2.130 siklus. Kami senantiasa terus beradaptasi, bertumbuh, dan berkembang di tengah berbagai tantangan yang dihadapi. Ini mengingatkan kami untuk bisa bertahan serta menjadi pelopor klinik fertilitas bayi tabung (IVF) di Jawa Timur. Partisipasi masyarakat Indonesia Timur cukup besar menjadikan Morula IVF Surabaya menduduki posisi ke-4 besar klinik bayi tabung di Indonesia," jelas dr. Arif Hamsah, Chief Operating Officer Morula IVF Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (21/11).

Tingkat kesuksesan bayi tabung Morula IVF Surabaya, imbuh Arif, tercatat fresh embryo transfer memiliki peluang keberhasilan sebesar 43% dan transfer embrio beku atau frozen embryo transfer (FET) sebesar 45% peluang kehamilan. Angka peluang keberhasilan dapat meningkat apalagi didukung teknologi PGT-A, yaitu tes genetik praimplantasi untuk aneuploidi pada kelompok usia wanita di atas 35 tahun.

"Ke depan, kami akan terus bertumbuh dan memberikan pelayanan melalui kualitas dokter obgyn yang berpengalaman dan teknologi terakreditasi dan berstandar internasional R-TAC (Reproductive Technology Accreditation Certification) di bidang pelayanan teknologi reproduksi berbantu guna mencapai siklus 1.145 pasien program bayi tabung dan melanjutkan semangat pelayanan dengan fokus mengedepankan nilai budaya high quality treatment, high standard, dan high result sehingga Morula IVF Surabaya dapat terus menjadi pilihan para pejuang buah hati untuk mewujudkan mimpi bersama," ujar Arif.

Morula IVF Indonesia membantu mewujudkan impian menjadi orangtua dengan program bayi tabung (IVF). Morula IVF sudah berpengalaman lebih dari 24 tahun, dengan menggunakan teknologi terbaru serta sertifikasi internasional, pihaknya telah membantu 125.000 pasangan di Indonesia. Tingkat keberhasilan kehamilan tertinggi hingga 72% dengan menggunakan teknologi PGT-A.

Lokasi Morula IVF Surabaya berlokasi di Rumah Sakit National Hospital Surabaya, Annex Building Lantai 5, Jalan Boulevard Famili Selatan, Babatan, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hadirnya Morula IVF Surabaya sebagai pusat layanan fertilitas yang lengkap di Surabaya dan sekitarnya memiliki layanan utama ialah Program IVF (bayi tabung) serta didukung tindakan penunjang lain seperti histerosalpingografi (HSG), histeroskopi, hingga laparoskopi dengan menggunakan advanced teknologi bersama tiga dokter spesialis obstetri & ginekologi dengan sertifikasi khusus, termasuk tindakan penunjang program IVF seperti pre-implamantation genetic testing for aneuploidy (PGT-A) dan pre implantation genetic testing for monogenic (PGT-M) untuk mendeteksi masalah kromosom pada embrio untuk memperbesar peluang kehamilan dan mencegah resiko terjadinya keguguran.

Program khusus selama masa periode ulang tahun Morula IVF Surabaya yaitu Promo 10th Anniversary hemat biaya program sampai dengan Rp15 juta program IVF, hemat biaya 15% untuk layanan PGT-A, layanan PGT-M, layanan pracelet rich plasma (PRP) endometrium, layanan PRP ovarium, layanan adjuvant basic (maksimal mulai stimulasi ialah 31 Januari 2023). Perayaan HUT ke-10 dengan mengusung tema Wujudkan Mimpi bersama Morula IVF Surabaya berlangsung pada Minggu (20/11) di Hotel Ciputra World Surabaya. Ada pula penyerahan donasi kepada Baznas Jawa Timur sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat yang membutuhkan. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat