visitaaponce.com

Gulavit Bantu Korban Banjir di Sumut,Kapolda SampaikanTerima Kasih

PERWAKILAN GulaVit Sumut, Dono Jumadi, menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kabupaten Batubara, Serdang Bedagai (Sergai), dan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kepada warga korban banjir, produsen gula bervitamin pertama di Indonesia, GulaVit menyerahkan ribuan bantuan paket sembako kepada warga yang diwakili oleh  perwakilan dari Polda Sumut.

Dono Jumadi berharap, bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban para warga korban banjir, sekaligus memberikan dukungan terhadap aparat Polda Sumut dalam membantu para korban banjir.

Baca juga : Antara Gelar Business Forum 2024 di Medan

"Kita memberi dukungan dan berkoordinasi dengan Polda Sumut yang telah melakukan berbagai kegiatan evakuasi, pendirian posko kesehatan, layanan dapur umum, pembagian sembako bahkan trauma healing, dengan menghibur para korban di sejumlah tempat pengungsian," kata Dono, Selasa (22/11).

Terkait bantuan dari GulaVit, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terima kasih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada GulaVit atas dukungannya kepada Polda Sumut dan kepeduliannya kepada korban banjir. Bantuan ini tentunya sangat membantu warga," ucap Kapolda.

Terkait musibah banjir Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau kawasan yang terdampak banjir di Kabupaten Batubara pada Jumat (18/11).

Dalam arahannya, Kapolda Sumut meminta Polres dan Pemkab Batubara untuk memastikan kebutuhan warga yang berada di tenda pengungsian, seperti sembako, selimut, dan obat-obatan tetap tersedia dengan baik. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat