visitaaponce.com

Sambut Tahun Baru 2023, Aston Tropicana Bandung gelar acara Glitz and Glam

ASTON Tropicana Bandung menyambut pergantian tahun baru dengan menggelar acara Glitz and Glam, Acara akan diadakan tepat pada malam pergantian tahun baru pada 31 December 2022 pukul 19.00-22.00 WIB di Lemon Grass Restaurant.

Untuk paket menginap di akhir tahun, Aston Tropicana Bandung menawarkan harga spesial mulai dari Rp1.888.000 Net/kamar/malam, sudah termasuk dinner untuk 2 orang, 2 tiket masuk ke acara Glitz and Glam dan sarapan untuk 2 orang di keesokkan harinya.

Acara Glitz and Glam akan diiringi oleh pertunjukan Music, Games, dan hiburan lainnya. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa Logam Mulia dan juga hadiah menginap di Aston lainnya untuk liburan anda selanjutnya.

Baca juga : Liburan Akhir Tahun, Le Eminence Hotel Siapkan Berbagai Acara Spektakuler

“Anda bisa merayakan pergantian tahun baru bersama keluarga, sahabat, dan orang terkasih untuk mendapatkan moment paling berkesan dan tak terlupakan di akhir tahun. Tentunya lokasi terbaik hotel kami yang berada di pusat kota akan menjadi pilihan yang tepat untuk liburan anda,” Ujar Nindy, Assistant Director of Sales Aston Tropicana Bandung

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 203 0101 atau Whatsapp +62-813-6788-8505
ikuti juga Instagram kami @ASTONTropicana dan bagikan momen berharga anda dengan menggunakan tagar #ASTONTropicana. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat