visitaaponce.com

Asian Fusion Hibur Malam Tahun Baru 2023 di Aston Cilegon Boutique Hotel

PERAYAAN Malam Tahun Baru merupakan salah satu perayaan yang paling ditunggu-tunggu semua orang.

Aston Cilegon Boutique Hotel pun telah menyelenggarakan pagelaran Malam Tahun Baru 2023 dengan tema "Asian Fusion".

Ballroom yang terletak di lantai 9 hotel akan menjadi lokasi utama acara makan malam dan hiburan menjelang pergantian tahun.

Baca juga : Hotel Santika BSD City - Serpong Ajak Tamu Sambut Tahun Baru dengan Gaya Retro

Beberapa area photo booth dengan tema Asia dipersiapkan untuk para tamu berswafoto dan mengabadikan momen yang ada.

Acara makan malam dimulai pukul 18.00, ditemani dengan musik dari homeband 4MEN, serta berbagai macam hadiah voucher menginap, seperti dari Aston Anyer Beach Hotel, Aston Bogor, Aston Sentul, Aston Bekasi, Aston Denpasar, HArper Palembang sampai Alana Yogyakarta

Paket menginap yang ditawarkan juga cukup kompetitif, mulai dari harga Rp 980,000++ untuk menginap 1 malam pada 31 Desember 2022 di tipe kamar studio, termasuk sarapan untuk 2 orang dan makan malam perayaan tahun baru untuk 1 orang.

Baca juga : Rayakan Pergantian Tahun bersama Ghea Indrawari di BiglandOtel Sentul Suites & Convention, Dapatkan Grand Prize Ke Labuan Bajo

Untuk penambahan makan malam saat Malam Tahun Baru, akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 200,000 untuk tamu menginap dan Rp 250,000 untuk tamu yang tidak menginap.

Acara berjalan dengan lancar dan cukup ramai karena tngkat hunian kamar di ASTON Cilegon pada Malam Tahun Tahun Baru, 31 Desember 2022 mencapai 100% sehingga semua kamar terisi. Para tamu kebanyakan berasal dari Jakarta, Cilegon dan sekitarnya sampai tamu long-stay.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan hiburan yang menyenangkan pada perayaan Malam Tahun Baru di Aston Cilegon Boutique Hotel untuk para tamu, ditambah dengan penyajian makanan yang lezat oleh tim koki kami, dengan tema menu Asia, sesuai dengan tema dari hotel kami, yang ingin menunjukan kecantikan Asia," kata Nikolas Manurung, Hotel Manager Aston Cilegon

"Kami juga menambah fasilitas baru, videotron, yang untuk pertama kalinya digunakan di acara ASIAN FUSION ini,” tambah Nikolas Manurung. (RO/OL-09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat