visitaaponce.com

Acara The Little Shanghai Makin Semarakkan Perayaan Chinese New Year

Acara The Little Shanghai Makin Semarakkan Perayaan Chinese New Year
Acara The Little Shanghai di ASTON Pluit Hotel & Residence, Jakarta, Jumat (9/2/2024) nanti.(Dok. Istimewa)

PERAYAAN Chinese New Year kali ini akan semakin marak dengan digelarnya acara The Little Shanghai di ASTON Pluit Hotel & Residence, Jakarta, Jumat (9/2/2024) nanti. Di sana, para pengunjung bakal dimanjakan dengan hidangan makan malam istimewa  yang bisa dinikmati sepuasnya (all you can eat) serta pertunjukan barongsai, dan Chinese entertainment.

"Perayaan Chinese New Year ini akan berlangsung di Calantha Restaurant pada Jumat 9 Februari 2024 mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan harga Rp299 ribu net per orang," kata General Manager Aston Pluit Hotel & Residence, Ayub Zailani, dalam keterangan pers, Rabu (31/1/2024).

Menurutnya, acara tersebut merupakan agenda tahunan yang sering dilakukan dalam merayakan Tahun Baru Tionghoa. Pasalnya, pangsa pasar Aston Pluit ialah warga etnis Tionghoa. "Jadi kami ingin memberikan sajian spesial kepada mereka yang merayakan,” ungkap dia.

Baca juga : Sambut Tahun Baru Imlek, Lippo Malls Hadirkan Tema 'The Orient Odyssey'

ASTON Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit dan hanya berjarak tempuh 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. "Bagi tamu yang mengambil paket Dinner Chinese New Year, mereka akan mendapatkan undian berhadiah dengan mengambil angpao di pohon angpao yang sudah kami siapkan,” pungkas Ayub. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat