visitaaponce.com

ASTON Cilegon Boutique Hotel Umumkan General Manager Baru

ASTON Cilegon Boutique Hotel Umumkan General Manager Baru
(ASTON)

ASTON Cilegon Boutique Hotel mengumumkan pergantian posisi jabatan General Manager, dari Doddy Fathurahman kepada Nikolas Manurung pada Selasa (20/6) lalu. Prosesi serah terima jabatan ini digelar di Rambutan Meeting Room, lantai 9 ASTON Cilegon Boutique Hotel.

Acara ini dihadiri langsung oleh Corporate Director of Human Resources Archipelago International Donny Rommy, Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Banten, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon, manajemen ASTON Cilegon, ASTON Anyer dan ASTON Serang.

“Per tanggal 1 Juni 2023, Bapak Nikolas Manurung. mengemban tanggung jawab baru sebagai General Manager ASTON Cilegon Boutique Hotel menggantikan Saya dan sekarang Saya bertanggung jawab di (area) regional sebagai Regional General Manager ASTON Anyer Beach Hotel, ASTON Cilegon Boutique Hotel, ASTON Serang Hotel and Convention Center”, ujar Doddy Fathurahman.

Baca juga: Wujudkan Impian Indah Pernikahan bersama ASTON Cilegon Boutique Hotel

Sementara sebelum menjadi General Manager, Nikolas Manurung sudah bergabung dengan ASTON Cilegon selama satu tahun delapan bulan sebagai Hotel Manager.

“Sebuah kehormatan bagi Saya diberikan tanggung jawab baru sebagai General Manager ASTON Cilegon Boutique Hotel. Terimakasih atas segala dukungan yang diberikan dan Saya berkomitmen untuk membuat ASTON Cilegon tetap menjadi pilihan akomodasi terbaik dan akan terus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu”, ujar Nikolas.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat