visitaaponce.com

Rayakan Pergantian Tahun bersama Ghea Indrawari di BiglandOtel Sentul Suites Convention, Dapatkan Grand Prize Ke Labuan Bajo

BIGLANDOTEL Sentul Suites & Convention menyelenggarakan perayaan pergantian tahun 2023 ke tahun 2024 yang spektakuler dengan menggelar acara bertajuk 'Galaxy Land'. Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 19.00 sampai 01.00 WIB di Grand Ballroom BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

Paket Malam Tahun Baru dengan harga Rp2.600.000 nett sudah mendapatkan akomodasi untuk 2 orang termasuk sarapan pagi, makan Malam Tahun Baru, free voucher Masterpiece & MS Glow, special rate Jungleland serta akses mengikuti rangkaian acara hiburan Tahun Baru. Selain itu,  tersedia juga paket makan Malam Tahun Baru saja dengan harga Rp499.000 nett sudah termasuk aksesoris Tahun Baru, free voucher Masterpiece & MS Glow, special rate Jungleland dan akses mengikuti rangkaian acara hiburan Tahun Baru.

Baca juga: BigKafe BiglandOtel Sentul Suites & Convention Hadirkan Suasana Cozy Ditemani Live Music dan DJ

“Pada acara 'Galaxy Land' ini, tamu bisa menikmati berbagai hiburan dan penampilan seperti Live Music, Dance Performance, DJ Performance, 360 Video Booth dan penampilan menarik lainnya. Terutama akan ada penampilan dari Guest Star Ghea Indrawari,” ujar Marcomm BiglandOtel Sentul Suites & Convention Fanny.

Di samping itu, tamu akan mendapatkan tiket undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dengan hadiah utama berupa liburan di Pulau Labuan Bajo selama 4 hari 3 malam, yang meliputi akomodasi, tiket pesawat pergi dan pulang. Selain itu, ada doorprize menarik, seperti Springbed Bigland, voucer hotel dan hadiah menarik lainnya.

Assistant Director of Sales & Marketing Bryan mengatakan, konsep ini dibuat dengan tujuan agar setiap tamu yang menginap di BiglandOtel Sentul Suites & Convention merasakan mendapatkan suasana keceriaan menyambut pergantian tahun. 

Baca juga: Meeting tanpa Suntuk di Bigland Hotel Bogor dengan Pemandangan Pegunungan dan Kota Bogor

"Seluruh ruangan diubah seolah-olah berada di luar angkasa. Tak lupa juga untuk penerima tamu dan usher menggunakan kostum unik. Kami akan menciptakan atmosfer yang istimewa untuk para tamu, menggabungkan elemen-elemen kelas atas dengan sentuhan kehangatan dan kenyamanan,” imbuh Bryan.

Pemilihan tema 'Galaxy Land' kali ini tidak terlepas dari komitmen BiglandOtel Sentul Suites & Convention untuk memberikan sesuatu yang berbeda, unik dan lebih baik dari pada tahun tahun sebelumnya kepada tamu setia dan calon tamu BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

“Banyak hal yang sudah kami lakukan demi meningkatkan kepuasan pelanggan dan Tahun Baru kali ini akan menjadi puncak bagi BiglandOtel Sentul Suites & Convention untuk memperkenalkannya inovasi-inovasi terbaik kepada pelanggan setia kami dalam rangka mewujudkan komitmen kami menjadi hotel bintang 4 pilihan terbaik di Bogor,” ujar General Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convention Lia Rorimpandey. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat