visitaaponce.com

BigKafe BiglandOtel Sentul Suites Convention Hadirkan Suasana Cozy Ditemani Live Music dan DJ

MALAM Minggu merupakan malam yang biasa digunakan untuk melepas penat di akhir pekan dengan euphoria ataupun bersenang-senang. Pergi dan nongkrong di Kafe menjadi salah satu pilihan masyarakat dan bahkan sudah menjadi sebuah lifestyle. Memahami kebutuhan tersebut BiglandOtel Sentul Suites & Convention yang berlokasi dekat dengan pintu toll Sirkuit memperkenalkan 'Nomanggu' (Nongkrong Malam Minggu) di BigKafe yang terletak di Lantai 2, setiap Sabtu mulai pukul 18.00-23.00 WIB. 

"Pengunjung bisa menikmati beragam menu makanan dan minuman yang enak dan merasakan keseruan dengan ditemani Live Music dan DJ. Tersedia paket 'Beer Bucket' yaitu 1 mixed platter, 3 bottle Pilsner/Redler Beer. Selain itu, ada spesial menu lainnya seperti nachos, french fries sausage, toast, & chicken popcorn," ujar Marcomm BiglandOtel Sentul Suites & Convention Fanny Maharani.

Baca juga: Dapatkan Pengalaman Terbaik Menginap dan Gelar Acara di Bigland Hotel Bogor

General Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convetion, Lia Rorimpandey bahwa BiglandOtel Sentul Suites & Convetion menghadirkan program Nomanggu ini salah satunya merupakan komitmen untuk memberikan fasilitas juga pelayanan terbaik. 

"Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pelanggan setia dan calon pelanggan BiglandOtel Sentul Suites & Convention. Dengan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam upaya mengedepankan kepuasan dan kepentingan tamu-tamu BiglandOtel Sentul Suites & Convention,” imbuh Lia. 

Promo menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan Reservasi kami di 0878 - 2268 - 4585 / 021 - 2921 - 2900 atau melalui Website resmi kami di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat