visitaaponce.com

Rayakan Manisnya Valentine bersama BiglandOtel Sentul Suites Convention

Rayakan Manisnya Valentine bersama BiglandOtel Sentul Suites & Convention
Promo Romantic Dinner BiglandOtel Sentul Suites & Convention(Dok. BiglandOtel Sentul Suites & Convention)

MERAYAKAN hari Valentine, BiglandOtel Sentul-Suites & Convention mengadakan promo khusus, mulai dari Romantic Dinner hingga promo Romantic Room. 

Promo Romantic Dinner BiglandOtel Sentul Suites & Conventions tentunya sangat spesial karena venue yang digunakan yaitu di Bigkafe, Kafe terbaru dari BiglandOtel Sentul-Suites & Convention dengan konsep yang mewah dan instagrammable. Venue kedua yaitu di Rooftop Swimming Pool yang memiliki best view menghadap ke perbukitan di Sentul dan area jalan toll Sentul. 

Promo Romantic Dinner ini berlaku hanya untuk 14 Februari 2023 dengan harga hanya Rp449.000/pasangan, sudah bisa mendapatkan berbagai menu pilihan mulai dari appetizer yaitu, Srimp Cocktail Salad atau Beets Cream Soup, menu Main Course Beef Roll Stuff Spinach, Grilled Norwegian Salmon, atau Grilled Stuffed Chicken, dan menu Dessert yaitu Avocado Cheesecake.

Baca juga : Sambut Februari, Vega Hotel Gading Serpong Hadirkan Romantic Dinner

Untuk melengkapi manisnya hari Valentine BiglandOtel Sentul-Suites & Convention juga mengadakan promo Romantic Room “SUMO” dengan beberapa pilihan yaitu Paket SUMO Superior Room dengan harga Rp499.000 nett/Room dan SUMO Suites Grand Deluxe dengan harga Rp699.000 nett/Room. 

Ketika tamu melakukan checkin akan mendapatkan Chocolate Praline dan Bunga untuk tamu Wanita. Promo SUMO ini berlaku selama bulan Februari 2023.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Whatsapp di 0878-2268-4585, atau melalui telepon di 021-2921-29200, dan website biglandsentulhotel.com. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat