visitaaponce.com

Staycation Akhir Tahun di Bigland Sentul Hotel Convention

TIDAK terasa sebentar lagi Tahun 2022 tiba. Merayakan pergantian tahun sudah menjadi agenda tahunan yang paling di tunggu-tunggu oleh masyarakat di bagian penjuru dunia manapun. Biasanya mereka ingin menjadi saksi pergantian tahun yang hanya ada satu kali dalam setahun.

Suasana boleh berbeda, namun semarak nya pergantian tahun masih tetap sama.

Di malam pergantian tahun 2022, Bigland Sentul Hotel & Convention yang terletak di kawasan jantung Sentul ini membuat acara yang sengaja disuguhkan untuk para tamu menginap. Yaitu perayaan sekaligus hiburan yang memeriahkan malam pergantian tahun.

Menjamin fasilitas, pelayanan yang memuaskan, dan tentunya penerapan protokol kesehatan yang ketat, tamu-tamu akan merasakan pengalaman tidur yang mengesankan dan tidak terlupakan. Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung oleh Bigland Sentul Hotel & Convention yaitu 'Good Sleep Guarantee'.

“Dalam rangka selebrasi pergantian tahun 2021-2022, kami hadirkan New Year Package ke dalam paket menginap di momen liburan Natal dan Akhir Tahun. Paket menginap yang tersedia dalam 2 Hari 1 Malam dan 3 Hari 2 Malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, New Year Dinner, Cemilan Malam, Aksesoris Pergantian Tahun, Hiburan, dan juga Lucky Draw. Hanya Rp1.099.999,- & Rp2.098.999,-" jelas Lia Rorimpandey, General Manager Bigland Sentul Hotel & Convention.

"Promo menarik ini dapat dengan mudah dipesan melalui website resmi di www.biglandsentulhotel.com untuk jaminan harga terbaik atau reservasi di 021-2921-2900 atau Hotline di 0878-2268-4585," tutup Lia. (RO/OL-10)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat