visitaaponce.com

Bigland Sentul Hotel Convention Gelar Zumba Party Berhadiah Sepeda, Android TV dan Furnitur Menarik

Bigland Sentul Hotel & Convention Gelar Zumba Party Berhadiah Sepeda, Android TV dan Furnitur Menarik
Zumba Party Bigland Sentul Hotel & Convention(Dok. Bigland Sentul Hotel & Convention)

ADA banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat dalam menjaga kesehatan jasmani, salah satunya adalah dengan melaksanakan senam Zumba. Seperti yang akan digelar oleh pihak Bigland Sentul Hotel & Convention pada Sabtu, 10 September 2022, kegiatan ini nantinya akan diadakan di sepanjang jalan di depan hotel bintang 4 itu. 

Dari literatur banyak disebutkan bahwa dengan melakukan olah raga senam secara teratur akan membuat kesehatan dan perkembangan fisik menjadi baik dan seimbang. Orang yang berolahraga senam akan berkembang daya tahan ototnya, kelenturannya, kelincahan, kekuatan, koordinasi, serta keseimbangan tubuhnya. 

Gerakan senam membuat jantung bekerja menjadi lebih sehat dan terlatih. Secara umum, berolahraga dapat membuat metabolisme tubuh menjadi baik dan menambah pasokan energi untuk beraktivitas sepanjang hari.

Yang menarik dari kegiatan yang akan digelar Bigland Sentul Hotel & Convention bukan hanya kegiatan Zumba saja, melainkan pembagian doorprize saat selesai kegiatan senam dengan beragam hadiah menarik seperti furnitur, android TV, jam tangan pintar, sepeda, voucher hotel dan lain-lain. 

Baca juga : Bigland Sentul Hotel and Convention Tawarkan Paket Lebaran 3 Hari 2 Malam

Juga terdapat beragam stand Street Food dan juga stand konsultasi kesehehatan gratis yang di sediakan oleh Puskesmas setempat.

Kegiatan Zumba Party dilakukan dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional, bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung menghubungi via Whatsapp 0812 2923 3349 (Dita) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp25.000,-.

Untuk info lebih lanjut mengenai Bigland Sentul Hotel & Convention dapat menghubungi nomer telepon di +6221 2921 2900 / +62 878 2268 4585 atau email di [email protected]  (RO/Ol-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat