visitaaponce.com

Perluas Jangkauan Produk, Hisense Kembali Buka Brand Store di Tangerang

Perluas Jangkauan Produk, Hisense Kembali Buka Brand Store di Tangerang
Hisense membuka jaringan brand store di kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Banten, pada Sabtu (9/12)(Ist)

SEBAGAI perusahaan teknologi yang berbasis konsumen, Hisense terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk yang unggul dan membawa kemudahan bagi para penggunanya.

Dalam rangka memperluas jangkauan teknologi mutakhir, Hisense membuka jaringan brand store di Indonesia kali ini pada kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Banten, pada Sabtu (9/12) dengan berbagai hiburan dan promo menarik.

“Hisense menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan peralatan elektronik rumah tangga yang canggih dan pintar sangat dibutuhkan,"  jelas Edison Li, President Director PT Hisense International Indonesia dalam keterangan, Sabtu (9/12).

Baca juga: Ada Hisense Hujan Hadiah hingga 31 Desember

'Untuk itu, kami menawarkan berbagai produk home appliences dengan kualitas terdepan dan unggul namun memiliki harga yang lebih terjangkau yang dapat dipilih oleh konsumen,” ujar Edison.

Membawa semangat “Go tech and beyond”, Hisense terus mengembangkan inovasi untuk produk dan layanan yang lebih baik.

Hisense memperkenalkan brand store pertama di wilayah Jabidetabek yang menghadirkan seluruh lini produk mulai dari televisi (TV), kulkas, mesin cuci hingga air conditioner (AC) dalam satu tempat. H

adir untuk meresmikan pembukaan brand store, Edison Li, President Director serta Katut Yulianto, Sales Director PT Hisense International Indonesia.

Baca juga: Hisense Lepas Tiga Tipe TV Teknologi Tinggi

Brand store ini kami kembangkan untuk mengingkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja produk-produk Hisense." ujar Edison.

"Selain kualitas produk yang kami tingkatkan, kenyamanan dan kepercayaan konsumen juga menjadi nilai lebih yang menjadi semangat kami untuk terus berinovasi, khususnya untuk masyarakat Indonesia,” lanjut Edison.

Pada pembukaan tersebut, Hisense menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk masyarakat sekitar.

Hiburannya di antaranya, fun aerobic dan zumba, bazaar makanan serta live music yang disambut dengan antusias dan respon positif warga.

Baca juga: Erafone and More Buka Cabang Baru di EDC PIK 2

Selain itu, dalam rangka pembukaan brand store di Cikupa, Hisense juga menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen seperti beli satu gratis satu, pre-order voucher serta diskon flash sale untuk produk-produk Hisense dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo tersebut berlaku dari tanggal 9 Desember 2023 hingga 17 Desember 2023.

“Bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung kecanggihan produk Hisense ataupun bertanya mengenai produk dan pembelian, Brand store kami hadir lebih dekat pada kawasan Cikupa, Tangerang dan nikmati promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” imbuh Katut Yulianto, Sales Director PT Hisense International Indonesia. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat