visitaaponce.com

Toko Manisan dan Rumah Makan di Bengkulu Terbakar, Satu Keluarga Terjebak

Toko Manisan dan Rumah Makan di Bengkulu Terbakar, Satu Keluarga Terjebak
Kebakaran di Bengkulu.(Dokpri)

KEBAKARAN menghubungkan dua toko manisan dan rumah makan yang ada di kawasan pasar tradisional Panorama, Kota Bengkulu, Sabtu (18/5) malam. Dalam peristiwa kebakaran tersebut, satu keluarga dikabarkan sempat terjebak di kobaran api sebelum akhirnya berhasil diselamatkan petugas pemadam kebakaran.

Kebakaran di kawasan pasar tradisional Panorama, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, terjadi sekitar pukul 22.00 WIB Sabtu malam. Besarnya kobaran api terlihat dari jarak 500 meter. 

Kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk dan dekat dengan pasar tradisional, Kota Bengkulu, itu menghanguskan dua bangunan yakni toko manisan Naura dan rumah makan Pagaruyung. Warga sekitar serta pengendara yang melintas langsung heboh. 

Baca juga : Toko Pakaian Tiga Lantai Terbakar, Pegawai Panik Berhamburan

Apalagi api begitu cepatnya membesar dan membakar seluruh bangunan. Warga khawatir api menjalar ke bangunan toko dan rumah lain warga yang berada di sebelahnya.

Suasana pun semakin tegang dan mencekam setelah diketahui ada satu keluarga yang terjebak dalam toko manisan yang sedang terbakar. Adapun satu keluarga yang terjebak dalam kobaran api tersebut yakni sang pemilik toko Bernama Udin, istrinya Rosi, serta dua anak mereka, Naura dan Hasan, yang masih berusia 5 tahun.

Beruntung petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung dengan cepat datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Sebanyak belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. 

Tak membutuhkan waktu yang lama, petugas berhasil memadamkan api dan menyelamatkan satu keluarga yang terjebak di belakang bangunan ruko yang terbakar. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, satu keluarga yang terjebak kebakaran itu dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis lantaran lemas.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan toko manisan dan rumah makan tersebut. Saat ini lokasi kejadian kebakaran sendiri telah dipasang garis polisi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat