visitaaponce.com

Istri di Rejang Lebong Bengkulu Gorok Suami Sampai Tewas

Istri di Rejang Lebong Bengkulu Gorok Suami Sampai Tewas
TKP pembunuhan suami oleh istri di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.(Dok. Metro TV)

SEORANG suami di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, tewas di tangan istrinya sendiri. Korban ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian leher akibat sabetan senjata tajam. Pelaku pembunuhan yang tidak lain istrinya sendiri telah ditangkap dan diamankan polisi. 

Warga Kelurahan Talang Rimbo Kamis, 20 Juni 2024 pagi dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria yang telah tewas di halaman pondok kebunnya.

Kejadian yang menggemparkan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Saat dilakukan olah TKP di lokasi hanya ditemukan jasad korban sementara pelaku sudah melarikan diri. 

Baca juga : Polisi Rejang Lebong Selidiki Kasus Pembunuhan Tunawisma

Berdasarkan data yang diperoleh polisi, korban bernama Wandra Hafiz (44) warga Talang Rimbo, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong. Sementara pelaku diduga adalah istri korban bernama Asmaul Husna (AS) (38).

Dari keterangan saksi mata yang melihat awal kejadian, pelaku pembunuhan ini tidak lain Isti korban sendiri. Bahkan saksi mata sempat melihat pelaku duduk di dalam pondok dengan posisi memegang senjata tajam. Karena takut, saksi mata memilih mundur dan meminta bantuan warga.

Kasi humas polres Rejang Lebong AKP Sinar Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut. Saat ini menurutnya pelaku sudah diamankan di rumah orang tuanya di Desa Pulo Geto, Kabupaten Kepahiang.

Sementara ini belum diketahui motif kekerasan dalam rumah tangga yang membuat korban meninggal dunia ini, pelaku disebut mengalami depresi dan gangguan jiwa, namun untuk kepentingan penyelidikan polisi akan melibatkan ahli psikiater memastikan kondisi kesehatan pelaku.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat