visitaaponce.com

Toko Resmi Liverpool Segera Hadir di Indonesia

Toko Resmi Liverpool Segera Hadir di Indonesia
Ilustrasi--Sejumlah pernak pernik dijual di toko Liverpool.(liverpoolfc.com)

KLUB Liga Primer Inggris Liverpool, dalam waktu dekat, akan membuka toko resmi pertama mereka di Indonesia, tepatnya di Pondok Indah Mall, Jakarta, sebagai upaya memperluas pasar internasional klub tersebut di Asia.

Di toko resmi tersebut, para pendukung Liverpool akan memiliki akses langsung untuk mengoleksi merchandise resmi the Reds, termasuk seragam kandang baru dari Nike untuk musim 2024-2025 hingga merchandise unik yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

"Kami sangat senang mengumumkan kemitraan baru kami yang menarik di Indonesia," kata wakil presiden senior bidang merchandising Liverpool Mike Cox, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (29/5).

Baca juga : Virgil van Dijk Optimistis Arne Slot akan Sukses di Liverpool

"Kami telah bekerja sama dengan Weston Corporation selama hampir lima tahun dan sangat menyenangkan memiliki mereka sebagai bagian dari perpindahan ke pasar baru dan berkembang ini," lanjutnya.

Cox mengatakan perluasan pasar di Indonesia ini juga karena Liverpool melihat besarnya iklim sepak bola di tanah air, dengan Indonesia yang juga menjadi salah satu basis suporter terbesar The Reds.

"Sepak bola sangat populer di Indonesia dan merupakan hal yang bagus untuk membawa merek LFC kami kepada para pendukung sehingga mereka dapat merasa menjadi bagian dari klub," ungkap Cox.

"Kemitraan terbaru di Asia ini menambah rencana ambisius kami untuk mengembangkan kehadiran internasional kami di pasar-pasar utama dan kami sangat bersemangat untuk segera membuka toko mandiri pertama kami," lanjutnya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat