visitaaponce.com

Manchester United Berencana Datangkan Paulo Dybala dari AS Roma

Manchester United Berencana Datangkan Paulo Dybala dari AS Roma
Penyerang AS Roma Paulo Dybala(AFP/Filippo MONTEFORTE)

PELATIH Manchester United Erik Ten Hag dikabarkan sudah mulai membidik pemain-pemain yang akan diboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu pemain yang dirumorkan adalah penyerang AS Roma Paulo Dybala.

Menurut Il Messaggero melalui TMW, pelatih asal Belanda itu ingin berkolaborasi dengan Dybala. Terlebih, harga penyerang berusia 30 tahun tersebut juga cukup terjangkau.

Dybala, saat ini, masih memiliki sisa kontrak selama 12 bulan bersama AS Roma. Namun, dalam kontraknya, terdapat klausul pelepasan senilai 12 juta euro yang tentunya membuka pintu bagi klub lain untuk mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya.

Baca juga : AS Roma semakin dekat dapatkan Nemanja Matic

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Manchester United maupun Erik Ten Hag soal ketertarikan mereka kepada Dybala. 

Sang pemain saat ini juga masih fokus mengembalikan kebugarannya setelah tidak terpilih masuk skuat Timnas Argentina di Copa America 2024.

Menurut laporan yang berkembang di Italia, Dybala disebutkan masih kerasan bermain di Italia dan lebih memprioritaskan memperpanjang kontrak bersama AS Roma. Terlebih, ia merupakan pilihan utama pelatih Il Lupo, Danielle De Rossi. Hal itu belum tentu didapatkannya ketika bergabung dengan MU meski bermain di kompetisi elite macam Liga Primer Inggris jadi pilihan menarik.

Paulo Dybala bergabung dengan AS Roma pada Juli 2020 dengan status free transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Juventus. Selama dua musim bersama AS Roma, Dybala sukses mencatatkan total 34 gol dalam 77 pertandingan dan membantu Roma melaju ke final Liga Europa 2022 -- 2023 di bawah arahan pelatih Jose Mourinho. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat