visitaaponce.com

Ada Hisense Hujan Hadiah hingga 31 Desember

Ada Hisense Hujan Hadiah hingga 31 Desember
Logo Hisense.(AFP.)

MENYAMBUT akhir tahun, Hisense Indonesia memberikan sejumlah hadiah bagi konsumen. Peluncuran program bernama Hisense Hujan Hadiah berlangsung sepanjang periode 1 November hingga 31 Desember 2023. Penawaran khusus ini tersedia dalam beberapa kategori produk seperti TV, kulkas, AC, dan mesin cuci.

Konsumen dapat menikmati pengalaman menonton dengan kualitas gambar tinggi bersama Hisense TV Mini LED ULED 4K U7K. Hisense TV ini dilengkapi dengan Game Mode Pro 144Hz untuk menjamin TV beroperasi dalam kecepatan tinggi, tetapi kondisi tetap stabil saat bermain. Fitur Quantum Dot Color membuat TV ini mampu menampilkan warna senyata warna aslinya dan menghasilkan kualitas ketajaman warna yang lebih kaya. Suara yang dihasilkan terdengar lebih nyata dengan fitur Dolby Atmos.

Selain itu, ada Hisense Refrigerator PureShine series. Terdapat beberapa pilihan warna, seperti pink, putih, dan khaki. Warna ini bisa membuat dapur di rumah terlihat lebih estetik. Kulkas ini mengusung fitur teknologi vector inverter, super freeze, super cool, hemat energi, dan antibakteri.

Baca juga: Pemerintah Diminta Tunda Penambahan Subsidi Konversi Motor Listrik

Selain itu, Hisense menawarkan beberapa pilihan produk mesin cuci top loading terbarunya, di antaranya yaitu seri WTZQ1013DT dengan kapasitas 10,5 kg. Mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur Hijab Mode, Ag Silver Ion, dan Cyclone Waterful. Produk ini memiliki manfaat hemat air, hemat waktu, dan hemat energi agar ramah lingkungan.

Produk AC-nya punya fitur pendinginan cepat, pembersihan mandiri, dan hemat listrik. Ada beberapa fitur lain yang bisa ditemukan di produk ini antara lain Gold Fin, LED Display, Super Mode, dan Mode Senyap. Pengoperasian AC juga sangat mudah dan hemat listrik serta punya fitur pendinginan merata.

Baca juga: SoftBank Group Catat Kerugian Juli-September akibat Start-up Bangkrut

Retail Marketing Manager Hisense Indonesia Cheng Hao melalui keterangan tertulis pada Sabtu (10/11) menjelaskan setiap pembelian produk premium, konsumen akan berkesempatan mendapat voucer cashback atau bahkan free gift eksklusif. Saat membeli set TV & Home Appliances, konsumen juga berkesempatan mendapatkan voucer staycation di hotel bintang lima. 

Namun, ia menyarankan bagi konsumen untuk memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan promo. "Semua yang ditawarkan ini terbatas dan berlaku selama persediaan masih ada. Keputusan final dalam segala hal ialah hak PT Hisense International Indonesia dan tidak dapat diganggu gugat," pungkasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat