visitaaponce.com

Promosikan Gaya Hidup Sehat, Sukarelawan ini Gelar Zumba Hingga Color Party di Sidoarjo

Promosikan Gaya Hidup Sehat, Sukarelawan ini Gelar Zumba Hingga Color Party di Sidoarjo
Zumba dan Pound fit barang di Sidoarjo, Jawa Timur(Dok. Srikandi Ganjar)

SUKARELAWAN Srikandi Ganjar mengadakan kegiatan olahraga pound fit, zumba, dan color party bertema Lets Healthy and Fun Together bersama Komunitas Delta Pound di Jalan Ahmad Yani Nomor 27, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Jatim, Cindy Miftakhul Maghriza mengatakan pihaknya ingin menggelorakan gaya hidup sehat, salah satunya, dengan kegiatan-kegiatan yang sedang hit di tengah masyarakat seperti pound fit dan color party.

"Jadi, kami ingin wanita milenial semuanya semangat untuk olahraga. Apalagi dikasih color fun yang sedang marak di kalangan milenial," ujarnya.

Baca juga : Berdayakan Wanita Milenial, Sukarelawan Ini Gelar Pelatihan Mengukir Kayu di Jepara 

Menurut Cindy, banyak manfaat yang didapatkan ketika orang berolahraga. Kesenangan yang didapatkan seseorang saat melakukan aktivitas yang menyenangkan akan membuahkan energi positif bagi dirinya dan orang lain.

"Peserta dapat olahraga sekaligus mendapatkan euforia tersendiri saat olahraga pound fit dan color fun," katanya.

Baca juga : Fasilitasi Anak Muda, Sukarelawan Ini Gelar Gelar Seminar Bertajuk UMKM di Palembag

Dalam kegiatan itu, Srikandi Ganjar meminta kalangan milenial terus melakukan kegiatan positif seperti yang dilakukannya, sehingga bisa ditularkan kepada masyarakat luas. Dia mengatakan ada sekitar 128 peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Ketua Komunitas Delta Pound Brynda Raniahsya mengatakan pihaknya menilai kegiatan kolaborasi ini sangat menyenangkan dan meriah. Para perempuan milenial yang hadir bisa mencurahkan energi positif melalui olahraga pound fit dan zumba.

"Acara ini diadakan karena pound sedang ramai di Indonesia di kalangan pemuda. Nah, untuk lebih asyik dan meriah, kami tambahkan color party," ujarnya.

Perempuan berusia 23 tahun ini menjelaskan pihaknya menyambut baik kolaborasi dari Srikandi Jatim. Menurut dia, kegiatan semacam ini bisa memberikan inspirasi bagi anak muda untuk tetap semangat menjalani hidup.

"Srikandi juga salah satu komunitas anak muda. Kami juga demikian. Kami lebih bisa menginspirasi anak muda untuk tetap semangat menjalani hidup, dan terus sehat dengan olahraga," ucapnya.

Dia berharap anak muda lebih aktif berolahraga seperti zumba sehingga terbentuk gaya hidup sehat dan membuahkan pikiran yang selalu positif. 

"Kebanyakan anak muda sekarang kan mager ya, nah dengan adanya pound fit ini, anak-anak muda ini enggak mager karena acaranya seru. Senang banget bisa teriak-teriak, meluapkan emosi. Walaupun capek, tapi ada senangnya," katanya.

"Harapannya, kami bisa kerja sama lagi dengan Srikandi. Dan kami bisa menciptakan event-event anak muda yang lebih seru lagi pastinya, pesertanya lebih banyak lagi," tambahnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat