visitaaponce.com

UMKM Sahabat Sandi Uno dan Pemuda Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Jaktim

UMKM Sahabat Sandi Uno dan Pemuda Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Jaktim
Bazar Sembako Murah di Cakung, Jakarta Timur(Dok. UMKM Sahabat Sandi Uno)

SUKARELAWAN UMKM Sahabat Sandi Uni Jakarta Timur berkolaborasi dengan Pemuda Perindo menggelar bazar sembako murah di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Bazar itu digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terrjangkau.

"Sore hari ini kita UMKM Sahabat Sandi Uno berkolaborasi dengan Pemuda Perindo menggelar bazar sembako murah. Alhamdulillah antusias luar biasa sambutan dari masyarakat disini mengenai program yang kita lakukan dan berikan sore hari ini," ungkap Faizal Fiqri Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Jakarta. 

Baca juga : Himpun Dukungan Suara di Jaksel, Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Sembako Murah

"Hari ini kita mengadakan di Pulo Gebang berdasarkan dari data yang kita miliki, dimana kita mau memberikan program ini tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu. Memang betul banyak sekali masyarakat yang layak menerima program paket sembako murah ini," kata Faizal. 

Bazar itu diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat, terutama di tengah dinamika harga sembako.

Sembako yang ditawarkan cukup ringan di kantong masyarakat, yang biasanya dihargai sekitar Rp45 ribu, dalam bazar ini ditawarkan hanya dengan harga Rp10 ribu. 

Baca juga : Kunjungi Pesantren, Relawan Kawan Juang GP Perkuat Dukungan untuk Ganjar

"Kita berharap dengan adanya program ini masyarakat bisa dapat terbantu, meringani bebannya. Adanya program ini kami berharap dapat hadir tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat manfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Pulo Gebang ini," kata Faizal. 

Sri Widayanti, salah satu pembeli mengungkapkan bazar sembako sangat amat membantu masyarakat disekitar Pulo Gebang. Harga yang ramah dikantong membuat Sri menginginkan kembali program tersebut. 

"Bagus sekali buat meringankan, sembako sekarang lagi mahal seperti saya ini sangat meringankan, sekarangkan apa-apa mahal sulit aja gitu, ada sembako murah gini sering-sering disini," kata Sri. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat