visitaaponce.com

Pelaku Pembunuhan Pedagang Perabotan Duret Sawit Seorang Perempuan

Pelaku Pembunuhan Pedagang Perabotan Duret Sawit Seorang Perempuan
Polisi mengungkap pembunuhan seorang pedagang perabot di Duren Sawit, Jakarta Timur, dilakukan seorang perempuan.(Metro TV)

POLISI mengatakan pelaku pembunuhan seorang pria pedagang perabot berinisial S di Duren Sawit, Jakarta Timur, dilakukan seorang perempuan yang merupakan putri kandung korban.

"Sesuai dengan fakta dan pemeriksaan awal yang kami lakukan, untuk pelaku hanya 1. Pelaku pembunuhan berinisial KS," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Uly saat dikonfirmasi, Senin (24/6).

Titus menyebut pelaku KS pun sudah ditangkap. Pelaku ditangkap tidak jauh dari toko perabot tempat ditemukannya korban tewas.

Baca juga : Asisten Rumah Tangga Ditemukan Tewas dalam Rumah Majikannya

"Sudah dilakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan di Toko Serba Guna. Ditangkap di Jalan Masjid Baitul Latif, RT. 001, RW 003, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur," ujarnya.

Diketahui, mayat pedagang perabot yang ditemukan dalam sebuah toko di Duren Sawit, Jakarta Timur, viral di media sosial. Korban ditemukan tewas dengan luka tusuk di badannya.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Sutikno, menjelaskan pihaknya tengah menyelidiki tewasnya pedagang tersebut. Dia mengatakan tim gabungan dari Polsek, Polres Jakarta Timur hingga Jatanras Polda Metro Jaya tengah melakukan pengecekan.

Dalam video yang dilihat di media sosial, mayat tersebut di evakuasi oleh tim PMI menggunakan kantong jenazah. Mayat tersebut terlihat tergeletak di atas sebuah kasur dalam posisi tengkurap.

Petugas kepolisian pun tampak ikut mengevakuasi korban. Sementara toko yang menjadi tempat ditemukannya korban pun telah dipasang garis polisi. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat