visitaaponce.com

Tawuran Antarwarga kembali Pecah di Jalan Basuki Rachmat Jaktim

Tawuran Antarwarga kembali Pecah di Jalan Basuki Rachmat Jaktim
Ilustrasi.(Dok MI)

TAWURAN antarwarga kembali pecah di kawasan Pasar Gembrong, Jalan Basuki Rachmat, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (22/6) pagi tadi. Polisi menyebut tawuran dipicu saling ejek antarwarga.

"Kesalahpahaman dan saling menantang serta saling mengejek," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dihubungi, Sabtu (22/6). Tawuran terjadi seusai salat subuh

Tawuran baru selesai setelah anggota TNI dan kepolisian datang ke lokasi. "Warganya sudah bubar setelah aparat dari Polrestro Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara serta TNI tiba," ujarnya.

Baca juga : Tawuran Warga di Jatinegara Kaum, Satu Tewas

Nicolas juga memastikan tidak ada korban dalam kejadian tawuran kali ini. Namun, dia tidak menjelaskan jumlah orang yang diamankan dalam kejadian ini.

"Tidak ada korban jiwa atau korban harta benda. Tawuran warga dengan menggunakan batu, petasan, kayu, dan sajam," tuturnya.

Lebih lanjut, Nicolas mengatakan bahwa sejauh ini pihak kepolisian akan terus melakukan monitoring dalam mencegah kembali kejadian serupa.

"Kegiatan preemtif dan preventif sudah dilakukan. Namun terjadi pergeseran waktu kejadian. Mereka memanfaatkan saat petugas Polri melakukan salat Subuh sehingga tidak terpantau," pungkasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat