visitaaponce.com

Tawuran Warga di Jatinegara Kaum, Satu Tewas

Tawuran Warga di Jatinegara Kaum, Satu Tewas
Ilustrasi.(Dok MI)

TAWURAN dua kelompok warga terjadi di kawasan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur, pada Selasa (19/6) malam. Dalam tawuran itu satu orang tewas terkena sabetan senjata tajam berukuran besar.

Dalam rekaman kamera pengawas, tampak dua kelompok warga saling serang menggunakan senjata tajam berukuran besar dan kayu, di kawasan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Saat kedua kelompok ini saling jual beli serangan, satu pelaku tawuran tidak dapat menghindar ketika senjata tajam berukuran besar dari lawannya menghujam bagian kepala. Korban pun langsung jatuh terkapar.

Baca juga : Polisi Gadungan di Jakarta Timur Ditangkap

Sejumlah rekan korban langsung berupaya menarik tubuh korban. Namun korban yang diketahui bernama Daus ini tidak dapat diselamatkan. Ia tewas di lokasi tawuran.

Tidak hanya itu, aksi tawuran berdarah ini mengakibatkan sejumlah rumah warga dirusak oleh pelaku tawuran. Enam kendaraan roda empat milik warga turut dirusak.

Pihak Polsek Pulogadung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi di lokasi. Kasus tawuran berdarah ini kini ditangani oleh Polsek Pulogadung dan masih dalam tahap penyelidikan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat