visitaaponce.com

Ajak Gaya Hidup Sehat, RS Premier Jatinegara Gelar Jatty Fest 2024

Ajak Gaya Hidup Sehat, RS Premier Jatinegara Gelar Jatty Fest 2024
Jatty Fest 2024 bertema "Premier Care: Your Health, Our Priority".(Dok RS Premier Jatinegara)

RS Premier Jatinegara menyelenggarakan Jatty Fest 2024 sebagai rangkaian perayaan 35 tahun berdirinya Rumah Sakit Premier Jatinegara. Acara digelar pada Minggu, (19/5) di Pasar Seni, Ancol.

Jatty Fest 2024 diadakan untuk memperingati tiga setengah dekade atau 35 tahun dedikasi RS Premier Jatinegara dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat. Selain itu, acara ini bertujuan mempererat hubungan antara rumah sakit dengan masyarakat, membina hubungan yang serasi antara seluruh karyawan dan dokter di RS Premier Jatinegara serta menggalakkan gaya hidup sehat sesuai dengan tema "Premier Care: Your Health, Our Priority".

Acara ini mencakup berbagai aktivitas menarik, di antaranya Run 10K dan Fun Run 5K yang diikuti oleh hampir seribu peserta dengan penuh semangat. Selain itu, sesi zumba yang penuh energi juga menjadi salah satu daya tarik utama, menarik perhatian banyak peserta yang ingin berolahraga sambil bersenang-senang. 

Baca juga : Kembangkan Sayap Gandeng Ikatan Motor Indonesia, RS Premier Bintaro Siap Layani Kebutuhan Kesehatan Atlet Balap

Sebagai Rumah Sakit yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pemeriksaan kesehatan gratis juga disediakan oleh RS Premier Jatinegara dalam rangkaian acara Jatty Fest 2024. Pelayanan ini memberikan akses mudah untuk cek kesehatan kepada ratusan peserta yang hadir. Tidak hanya itu, Jatty Fest 2024 juga menghadirkan talkshow kesehatan yang memberikan wawasan berharga tentang berbagai topik kesehatan dengan narasumber ahli yakni para Dokter Spesialis RS Premier Jatinegara. 

Puncak acara ditandai dengan penyerahan piala bergilir kepada pemenang Jatty Cup, serta pemberian hadiah menarik kepada para peserta Jatty Run.

“Kami sangat berbahagia dan bersuka cita dapat kembali merayakan peringatan ulang tahun RSPJ yang ke-35. Momen ini menjadi wahana untuk kami memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dan juga media apresiasi kepada sesama keluarga besar RSPJ. Harapannya, RSPJ dapat terus memberikan pelayanan terbaik, dan mengembangkan inovasi di bidang kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ucap dr. Susan Ananda, MARS, CEO RS Premier Jatinegara. 

RS Premier Jatinegara dikenal dengan layanan unggulan di berbagai spesialisasi, termasuk spesialistik jantung dan bedah jantung, spesialistik saraf dan bedah saraf, spesialistik urologi dan bedah urologi, serta spesialistik saluran cerna dan bedah saluran cerna (digestif). 

Layanan-layanan ini menjadi bukti komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.
RS Premier Jatinegara juga telah mendapatkan berbagai akreditasi bergengsi, termasuk akreditasi nasional dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) dan ISO 9001:2015, akreditasi internasional dari JCI (Joint Commission International), sertifikasi HICMR (Hospital Infection Control Management Risk), serta sertifikasi halal dari MUI. Prestasi ini menunjukkan dedikasi RS Premier Jatinegara dalam menjaga kualitas pelayanan dan kepercayaan masyarakat. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat