visitaaponce.com

HUT Bhayangkara ke-78, Ancol Berikan Rekreasi Gratis untuk Anggota dan Keluarga Polri

HUT Bhayangkara ke-78, Ancol Berikan Rekreasi Gratis untuk Anggota dan Keluarga Polri
HUT Bhayangkara ke-78(Antara)

DALAM rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Anggota dan keluarga Polri bisa menikmati program rekreasi gratis selama satu minggu, mulai 1-7 Juli 2024.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto, menyatakan bahwa penawaran program rekreasi gratis ke Ancol dan unit rekreasi lainnya adalah bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian Polri.

Baca juga : Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kabareskrim: Menuju Polri yang Semakin Profesional

Untuk mendapatkan tiket, anggota Polri perlu melakukan reservasi melalui www.ancol.com dan mengklik banner HUT Bhayangkara ke-78. Mereka dapat memilih hari kunjungan dalam periode 1-7 Juli 2024.

"Setiap satu email dapat digunakan untuk melakukan reservasi atau menukarkan tiket ke salah satu unit rekreasi antara Dufan, Samudra, Sea World, Atlantis, atau Bird Land, maksimal untuk empat orang," kata Winarto dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/7).

Tiket ini sudah termasuk tiket masuk individu ke gerbang Ancol, namun belum termasuk kendaraan.

Baca juga : HUT ke-78 Bhayangkara, Gus Muhaimin Ingatkan Polri Amalkan Rastra Sewakotama

Saat berkunjung, setiap anggota Polri juga wajib melakukan verifikasi identitas dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Polisi yang masih aktif.

Program ini berlaku untuk seluruh anggota Polri dan keluarganya. Tiket yang sudah dipesan tidak boleh diperjualbelikan atau ditukar dengan fasilitas lainnya. Kuota tiket pun terbatas.

"Program ini merupakan bentuk penghargaan Ancol terhadap kerja keras dan dedikasi anggota Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga program ini dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi seluruh anggota Polri beserta keluarga mereka," ujar Winarto. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat