visitaaponce.com

HUT ke-78 Bhayangkara, Jokowi Polisi Harus Layani Masyarakat Sepenuh Hati

HUT ke-78 Bhayangkara, Jokowi: Polisi Harus Layani Masyarakat Sepenuh Hati
Presiden Joko Widodo memberi keterangan pers didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo(Antara)

Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada hari ini, Senin, 1 Juli 2024. berbarengan dengan itu, ia meminta Polri terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara," tulis Jokowi mengawali ucapannya di    akun media sosial Instagram pribadinya.

Kepala Negara berharap momentum HUT Bhayangkara dipenuhi semangat menjunjung keberanian hingga inovasi dalam menjaga Pancasila serta NKRI. Presiden juga meminta Polri selalu melayani dan mengayomi masyarakat.

Baca juga : HUT Ke-77 Bhayangkara, 1.294 personel Polri dan Polda Metro Naik Pangkat

"Semangat untuk selalu menjunjung tinggi keberanian, inovasi, solidaritas dan kehormatan Polri dalam menjaga Pancasila dan NKRI serta selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati," tuturnya.

Tema besar HUT Ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 bertajuk Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan puncak peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli dimeriahkan dengan kegiatan pesta rakyat di Lapangan Monas, Jakarta.

Dalam HUT Ke-78 Bhayangkara, Polri berharap akan semakin dicintai masyarakat. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat