visitaaponce.com

20 Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 2024

20 Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 2024
Yuks ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke keluarga, rekan, dan kolega anggota polri. Ini 20 ucapan selamat yang bisa digunakan di medsos(Dok.MI)

KEPOLISIAN Negara Republik Indonesia (Polri) merayakan Hari Bhayangkara setiap tahunnya pada 1 Juli. 

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Polri ke ke-78 ini, banyak cara yang bisa masyarakat umum lakukan, termasuk berbagi ucapan HUT Bhayangkara 2024. 

Ucapan ini bisa berisi tentang apresiasi kinerja Polri hingga harapan baik untuk kemajuan Polri di masa depan.

Ucapan HUT Bhayangkara 2024

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kumpulan ucapan HUT Bhayangkara 2024 yang bisa dibagikan ke media sosial.

  1. Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam mengemban tugas-tugasnya. Dirgahayu Polri, teruslah menjadi pelindung dan pengayom masyarakat yang handal. Jayalah selalu, Polri!!
  2. Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Terima kasih kepada seluruh anggota Polri yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tanah air. Dirgahayu Polri 2024!
  3. Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga Polri senantiasa menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Jayalah selalu, Polri!
  4. Dirgahayu Polri ke-78! Terima kasih atas segala pengorbanan dan kerja keras yang telah diberikan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara!
  5. Selamat ulang tahun ke-78 untuk Polri! Semangat pengabdian dan dedikasi yang tinggi untuk menyertai setiap langkah anggota Polri. Dirgahayu Bhayangkara!
  6. Selamat ulang tahun ke-78 untuk Polri! Semoga Polri semakin solid, profesional, dan dipercaya oleh masyarakat dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dirgahayu Bhayangkara!
  7. Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga Polri selalu menjadi pelindung serta pengayom bagi masyarakat. Teruslah mengabdi dengan hati!
  8. Dirgahayu Bhayangkara ke-78! Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh pelosok negeri. Jayalah selalu, Polri!
  9. Terima kasih selalu ada buat kami dan membantu mewujudkan mimpi-mimpi serta cita-cita kami. Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.
  10. Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga selalu menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum dan HAM di masa depan.
  11. Hari Bhayangkara adalah sebuah momen untuk mempersatukan kepolisian di berbagai daerah menjadi satu kesatuan nasional. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, bersama rakyat, Polri kuat.
  12. Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri tetap dicintai dan dipercaya masyarakat. Kamtibmas kondusif, masyarakat makin produktif. Polri, jaya jaya jaya!"
  13. Mengabdi untuk negeri, bekerja tanpa pamrih untuk keamanan negara Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024!
  14. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-78. Tetap semangat dalam menjalankan tugas serta melakukan pelayanan publik.
  15. Selamat HUT ke-78 Bhayangkara, semoga semangat Presisi terus terpatri dalam setiap langkah Polri, demi mewujudkan keadilan dan keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia.
  16. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, marilah kita tingkatkan kepercayaan dan kerja sama antara Polri, pemerintah, dan masyarakat demi kebaikan bersama.
  17. Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah kebanggan semua masyarakat. Untuk Polri Indonesia, Selamat Hari Bhayangkara ke-78!
  18. Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga menjadi polisi Indonesia yang dapat bersinergi prima dan tidak korupsi, kolusi dan nepotisme.
  19. Mari menembus jarak tanpa batas! Selamat Hari Bhayangkara ke-78 2024
  20. HUT Bhayangkara yang ke-78 2024! Mari mengingat akan tekad dan semangat Polri dalam menegakkan keadilan, melawan kejahatan, dan menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia.

Selamat Hari Bhayangkara! (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat