visitaaponce.com

Polisi Kantongi Identitas Pemberi Narkoba ke Virgoun

Polisi Kantongi Identitas Pemberi Narkoba ke Virgoun
Virgoun.(MI/ARDI TERISTI HARDI)

POLISI telah mengidentifikasi orang yang memberikan narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun. Polisi juga telah mengantongi identitas dan tengah memburu pemberi narkoba tersebut.

"Saat ini, yang memberikan narkotika telah teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran oleh tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Sabtu (22/6).

Panjiyoga juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi kesehatan Virgoun dan rekannya, PA, dalam keadaan sehat setelah menjalani proses pemeriksaan.

Baca juga : Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Virgoun

"Kemarin, kami sudah melakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut, dan hasil tes urinnya positif mengandung narkotika jenis sabu," ujarnya.

Proses pemeriksaan kasus ini masih terus berjalan. Pihak Kepolisian juga telah melakukan penggeledahan ulang di tempat kejadian perkara (TKP), yaitu kosan Virgoun di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

"Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti awal, yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu," tambahnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat