visitaaponce.com

Polisi Tangkap Pemasok Narkoba ke Virgoun

Polisi Tangkap Pemasok Narkoba ke Virgoun
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.(Dok. Humas Polri)

POLISI berhasil menangkap pemasok narkoba jenis sabu ke musisi Virgoun. Pemasok narkoba tersebut ternyata juga merupakan anggota grup band.

"Kami telah mengamankan penyedia narkotika jenis sabu Saudara V," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi, Senin (24/6)

Virgoun dan pemasok sabu tersebut saling kenal karena juga merupakan teman satu grup band. Saat ini dia masih diperiksa pihak penyidik dalam kasus tersebut.

Baca juga : Polisi Kantongi Identitas Pemberi Narkoba ke Virgoun

"Satu orang atas nama B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika jenis sabu yang diberikan kepada V," ujarnya.

Lebih lanjut, B ditangkap di kediamannya. Saat dilakukan penangkapan terhadap B polisi tidak menemukan barang bukti. Meski demikian, B mengakui bahwa dirinya lah yang menyuplai narkoba tersebut.

"Memang tidak ditemukan barang bukti narkotika, namun dia mengakui bahwa dia lah yang memberikan narkotika tersebut," tuturnya.

Baca juga : Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Virgoun

Selain pengakuan tersangka B yang menyuplai narkoba, polisi juga menemukan terjadinya transaksi jual beli narkoba dan menemukan barang bukti bekas penggunaan narkoba jenis sintetis.

"Ada transaksi keuangannya juga dan pada saat kita melakukan penggeledahan terhadap B ini ditemukan beberapa puntung bekas penggunaan bekas narkotika sintetis yang juga B ini mengakui bahwa dia memang pecandu aktif narkotika jenis sinte tersebut," pungkasnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat