visitaaponce.com

Asisten Rumah Tangga Ditemukan Tewas dalam Rumah Majikannya

Asisten Rumah Tangga Ditemukan Tewas dalam Rumah Majikannya
Rumah lokasi pembunuhan.(Metro TV/Sumantri.)

SEORANG wanita yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah yang berada di kawasan Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (6/1) siang. Anak korban--yang mengetahui orangtuanya tewas dan hendak melihat jenazah ibunya--menangis histeris.

Warga di gang Oyot Saer 1, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, dikagetkan dengan penemuan seorang wanita yang merupakan asisten rumah tangga yang tewas bersimbah darah di rumah majikannya. Diketahui korban berinisial S, 49. 

Ia diduga korban tewas akibat luka senjata tajam pada bagian perut korban. Anak korban yang mengetahui ibunya telah tewas dan hendak melihat jenazahnya, tidak kuasa menahan kesedihan, bahkan menangis histeris.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh majikannya yang langsung menghubungi pihak Polres Metro Jakarta Timur. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi awal di lokasi. Selain mengumpulkan barang bukti, petugas juga memintai sejumlah keterangan dari saksi-saksi di lokasi.

Baca juga: Bawa 11 Tabung Gas, Mobil Sedan Terbakar di Cakung

Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, guna kepentingan autopsi. Pihak kepolisian saat ini tengah memburu pelaku pembunuhan. Belum diketahui motif dari pembunuhan asisten rumah tangga tersebut.

Guna kepentingan penyelidikan, rumah sebagai lokasi penemuan jenazah itu langsung dipasang garis polisi. Kini kasusnya ditangani pihak Polsek Cipayung dan Polres Metro Jakarta Timur. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat