visitaaponce.com

Suami Bakar Istri di Tangerang Ditangani Polsek Cipondoh

Suami Bakar Istri di Tangerang Ditangani Polsek Cipondoh
Ilustrasi.(Dok MI)

SUAMI tega membakar istrinya di Gang H. Adih, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, ditangani Polsek Cipondoh Kota Tangerang. Keduanya kini dirawat di Rumah Sakit Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang, karena mengalami luka bakar cukup serius.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, peristiwa itu terjadi pada Minggu malam (30/6) sekira pukul 21.00 WIB. Sulistiawan, 40, tega membakar istrinya, Suci Rahmawati, 22, dengan menyiramkan sebotol bensin di bagian kepala.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar di bagian kepala, wajah, dan tangan. Itu terjadi, karena pelaku emosi melihat istrinya yang keluar rumah untuk fotokopi berkas lamaran kerja tidak kunjung pulang.

Baca juga : 16 Remaja Hendak Tawuran di Parung Serab Ciledug Diamankan Polisi

"Awalnya saya lihat korban baru pulang ke rumah kontrakannya. Begitu mau masuk, tiba-tiba diseret dan disiram bensin oleh pelaku," kata Sidik, kakak korban, Senin (1/7).

Saat itu juga pelaku mengeluarkan korek dari saku dan membakar korban hingga berteriak-teriak minta tolong. "Pelaku seperti orang kesetanan dan langsung membakar istrinya hingga berteriak-teriak," ujarnya.

Melihat kejadian itu, lanjutnya, ia bersama beberapa warga berusaha memberikan pertolongan dengan memadamkan api yang membakar rambut dan wajah korban dengan alat seadanya. Akhirnya, korban bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang, untuk mendapat perawatan.

Baca juga : ART Lompat dari Lantai 3 Rumah Majikan Kini Dirawat

Begitu pula dengan pelaku yang mengalami luka bakar di bagian lengan kanan. "Sebelum kejadian, antara pelaku dan korban memang sering cekcok," papar Sidik. 

Keduanya, sambungnya, sama-sama saling curiga dan cemburu dengan chat masing-masing di handphone.

Dikonfirmasi masalah tersebut, Kapolsek Cipondoh Komisaris Evarmon Lubis membenarkan peristiwa tersebut. “Ya benar, kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB. Korban dan pelaku suami istri," ungkapnya.

Saat ini, tambah Kapolsek, keduanya masih dalam penanganan medis. "Infonya, korban mengalami luka bakar 20% di bagian kepala. Sedangkan pelaku di bagian lengan," tandas Kapolsek.

Kasus KDRT yang sempat viral di media sosial (medsos) tersebut masih dalam penanganannya. Pelaku, katanya, baru akan diperiksa setelah pulih dan dinyatakan sehat. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat