visitaaponce.com

ART Lompat dari Lantai 3 Rumah Majikan Kini Dirawat

ART Lompat dari Lantai 3 Rumah Majikan Kini Dirawat
Ilustrasi.(Dok MI)

SEORANG perempuan berinisial CC, 16, yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART), melompat dari lantai tiga rumah majikannya yang berlokasi di Karawaci, Kota Tangerang. Korban saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas segera mengecek korban di RS Tiara Karawaci guna memastikan kondisi korban dan penanganan medisnya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat dihubungi, Kamis (30/5).

Zain menyampaikan korban mengalami luka di pergelangan tangan. Korban diduga mengalami patah tulang akibat insiden tersebut. "Sementara diduga kedua pergelangan kaki dan akan dicek secara keseluruhan karena korban kesulitan menggerakkan badannya," imbuhnya.

Baca juga : 3 Pemerkosa Nakes Berhasil Ditangkap Sat Reskrim Simalungun

Zain mengatakan hingga kini pihak kepolisian masih mendalami alasan pasti korban nekat melompat. Pihak kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi kejadian. "Mendatangi lokasi kejadian untuk mengetahui kejadian sesungguhnya dari keterangan saksi-saksi," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) nekat melompat dari lantai tiga rumah majikannya yang berlokasi di Karawaci, Kota Tangerang. Dinarasikan, korban melompat lantaran diduga tidak betah bekerja di rumah majikannya.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat korban sudah tergeletak di tanah. Warga sekitar pun membantu mengevakuasi korban. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat