visitaaponce.com

Mantan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin Maju Pilwakot 2024

Mantan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin Maju Pilwakot 2024
Ilustrasi.(Dok MI)

MANTAN Wakil Wali Kota Tangerang dua periode, Sachrudin, semakin percaya diri untuk maju sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024. Hal itu disampaikannya setelah mendapat dukungan dari masyarakat, termasuk tokoh ulama yang tersebar di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

"Dengan mengalirnya dukungan dari masyarakat dan tokoh ulama, ini tentu menambah amunisi saya untuk lebih percaya diri mencalonkan sebagai Wali Kota Tangerang,' kata Sachrudin, Rabu (26/6). Pernyataan tersebut dilontarkan Sachrudin setelah menerima rombongan masyarakat Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, yang dipimpin langsung oleh Kiai Khoirul Ikhsan Fadilah pemilik Pondok Pesantren (Ponpes) Ibadurrahman Al Mahrusi, Kota Tangerang.

Kehadiran Kiai Khoirul Ikhsan Fadilah yang akrab dengan panggilan Kiai Gareng beserta 50 warga Kedaung Baru di rumah Ketua DPD Golkar Kota Tangerang tersebut langsung mendeklarasikan dukungan dengan nama Gerakan untuk Sachrudin (Gerus). "Ini luar biasa sekali. Kali ini relawan dipimpin langsung oleh Kiai Gareng yang saya tahu betul bahwa beliau sangat dekat dengan berbagai kalangan masyarakat," ujarnya.

KH Gareng mengatakan dirinya bersama tokoh dan masyarakat lain mendukung Sachrudin untuk maju atau menjadi Wali Kota Tangerang, karena yang bersangkutan bukan sosok pejabat yang wah dan neko-neko. Ia menilai Sachrudin sebagai figur yang bersahaja dan mau turun ke bawah, sehingga masyarakat mendukung 100%.

"Insya Allah seluruh masyarakat Kedaung Baru mendukung secara penuh Bapak Sachrudin," paparnya. Dukungan itu, sambungnya, tentu akan datang pula dari para santri Ponpes Ibadurrahman Al Mahrusi. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat