visitaaponce.com

Bawa 11 Tabung Gas, Mobil Sedan Terbakar di Cakung

Bawa 11 Tabung Gas, Mobil Sedan Terbakar di Cakung
Mobil yang terbakar di Cakung.(Metro TV/Sumantri.)

MOBIL sedan yang tengah melintas di Jalan Tipar Cakung, Cakung, Jakarta Timur, hangus terbakar, Jumat (6/1) siang. Usai api dipadamkan, di dalam mobil terdapat 6 tabung gas 12 kilogram dan 5 tabung gas 3 kilogram. 

Mobil nahas yang terbakar itu berpelat nomor polisi B 8179 RF. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berupaya memadamkan api.

Sebanyak dua mobil pemadam kebakaran dengan 10 personel dikerahkan ke lokasi. Saat proses pemadaman sempat beberapa kali terdengar suara ledakan dari dalam mobil. 

Pemilik mobil berhasil menyelamatkan diri. Ia melarikan diri dan meninggalkan mobilnya yang masih dalam keadaan terbakar.

Kebakaran berawal dari percikan api yang keluar dari bagian belakang mobil. Tidak lama kemudian terjadi ledakan. 

Api langsung menyambar ke seluruh bodi mobil. Tidak hanya mobil, ledakan juga menyambar ke gerobak pedagang yang berada tidak jauh dari mobil yang terbakar.

Baca juga: Jasad Lelaki Nyaris Tinggal Kerangka Gegerkan Warga Sentul

Setelah 30 menit, petugas pemadam kebakaran baru berhasil memadamkan api. Saat dilakukan pengecekan, di dalam mobil terdapat tabung gas 12 kilogram sebanyak enam dan gas 3 kilogram sebanyak lima. Diduga ledakan bersumber dari tabung gas tersebut.

Hingga saat ini pihak Polsek Cakung masih mencari pemilik mobil yang melarikan diri tersebut. Ini dilakukan agar pemilik dapat dimintai keterangannya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat