visitaaponce.com

Truk Kontainer dan Minibus Alami Kecelakaan di Tol JORR Cakung

Truk Kontainer dan Minibus Alami Kecelakaan di Tol JORR Cakung
Tempat kecelakaan.(Metro TV/Sumantri)

TRUK kontainer dan minibus terlibat kecelakaan di ruas tol JORR Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat (3/5) pagi tadi. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di tol JORR dari arah Cakung menuju Tanjung Priok mengalami kemacetan panjang.

Kemacetan kendaraan mencapai lebih dari 5 kilometer. Ini lantaran petugas kepolisian dan Jasamarga terpaksa menutup jalur tersebut untuk proses evakuasi badan truk kontainer yang melintang di jalur tol.

Dalam proses evakuasi, petugas mengerahkan alat berat crane untuk mengangkat box container yang melintang dengan memindahkannya ke truk kontainer lain.

Baca juga : Dua Titik Rawan Macet di Jalur Poros Tengah Jombang

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 04.00 di duga lantaran sopir minibus mengendarai dalam kondisi mengantuk. Ini menyebabkan minibus yang melintas dari arah Tanjung Priok tersebut menabrak pembatas jalan tol dan menyeberang ke jalur tol yang berlawanan. 

Truk kontainer pada saat kejadian tengah melintas langsung berupaya menghindar. Akibatnya, truk terguling dan box container terlepas dari badan truk.

Menurut warga, saat kejadi sempat terdengar suara benturan keras. Belum diketahui ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini. 

Proses evakuasi telah selesai dilakukan. Pihak kepolisian masih melakukan pengecekan di lokasi kejadian. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat