visitaaponce.com

Seorang Anak Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Rusun Rawa Bebek Cakung Jakarta Timur

Seorang Anak Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Rusun Rawa Bebek Cakung Jakarta Timur
Ilustrasi, garis polisi di lokasi kecelakaan.(Dok. Antara)

SEORANG anak laki-laki kelas 1 SD tewas setelah terjatuh dari lantai 8 Rusun Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa, 25 Juni 2024 kemarin. Orang tua korban tidak kuasa menahan kesedihan telah kehilangan anak kesayangannya.

Dalam video amatir, nampak warga Rusun Rawa Bebek di kagetkan dengan jasad seorang bocah laki-laki, bernama Qunzino, usia 6 tahun, tewas tergeletak di halaman Rusun usai terjatuh dari lantai 8, yang terjadi pada selasa kemarin.

Orang tua korban yang melihat anaknya sudah tidak bernyawa, berteriak histeris dan tidak kuasa menahan kesedihan.

Baca juga : Bocah 7 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 4 Rusun

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait kasus jatuhnya anak tersebut dari lantai 8 Rusun, dan pada rabu tadi pihak kepolisian telah memasang garis polisi di lokasi terjatuhnya korban.

Selain itu anggota Polsek Cakung juga telah melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna dilakukan otopsi.

Kejadian berawal, ketika korban yang tinggal di lantai 5 Rusun, naik ke lantai 8 untuk mengaji, namun korban terlebih dahulu main game di handphone dan bersandar di teralis jendela, diduga tidak kuat, tralis roboh dan korban pun ikut terjatuh.

Setelah dilakukan otopsi, jasad korban langsung dibawa oleh keluarga ke kampung halamannya di Kuningan, Jawa Barat untuk di makamkan. Kini kasusnya dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cakung, Jakarta Timur.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat