visitaaponce.com

Himpun Dukungan Suara di Jaksel, Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Sembako Murah

Himpun Dukungan Suara di Jaksel, Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Sembako Murah
Caleg DPR dari PPP Ir. H. Sintawati berdialog dengan warga di Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.(Ist)

CALON legislatif (Caleg) DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati terus mendapatkan dukungan kuat dari Relawan Sintawati yang telah melakukan berbagai kegiatan di Kota Jakarta Selatan.

Melalui kegiatan yang turut membantu kebutuhan masyaratkat, Relawan Sintawati menggalang dukungan suara dari warga di Jakarta Selatan.

Dalam menghimpun dunganan, Relawan Sintawati menggelar kegiatan senam sehat di Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel),   

Baca juga: Relawan Caleg dari PDIP Gelar Deklarasi Dukungan di Kendal, Jateng

Dalam acara ini, warga sekitar diajak untuk bersama-sama menjalani olahraga yang menyegarkan tubuh dan pikiran. Senam sehat ini bukan hanya sekedar latihan fisik, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dalam masyarakat.

Wahyu, anggota Relawan Sintawati, menjelaskan,"Kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat. Selain itu, kegiatan senam ini juga menjadi momen yang tepat untuk berbaur dengan warga sekitar, saling mengenal, dan membangun solidaritas."

Gelar Tebus Murah Sembako

Tak hanya itu, Relawan Sintawati melanjutkan dedikasinya dengan mengadakan kegiatan tebus murah sembako yang digelar di Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet. Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkan barang-barang sembako dengan harga terjangkau.

Baca juga: Mantan Anggota DPD Ramai-ramai Bergabung ke Partai Nasdem

Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati mengungkapkan,"Kegiatan tebus murah sembako ini adalah wujud nyata dari kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan. Kami ingin membantu meringankan beban mereka, terutama di masa sulit seperti sekarang."

Caleg dari PPP Sintawati, mengaku terharu atas dukungan dan kerja keras Relawan Sintawati. Ia mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi upaya Relawan Sintawati dalam memperkuat masyarakat kita."

Baca juga: Cinta Mega yang Dipecat karena Main Judi Slot saat Rapat Kembali Nyaleg dari PAN

"Mereka telah menunjukkan bahwa politik tidak hanya tentang kampanye, tetapi juga tentang memberikan dampak positif kepada masyarakat," ucap Sintawati.

Dukungan yang diberikan oleh Relawan Sintawati, menurut Tathurrobbani, bukan hanya dalam bentuk kata-kata atau iklan politik semata.

"Mereka telah mengambil langkah nyata untuk membantu masyarakat sekitar dan membantu membangun kebersamaan. Relawan Sintawati telah menjadi contoh nyata bahwa politik bisa menjadi alat untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat," jelasnya. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat