visitaaponce.com

Kunjungi Pesantren, Relawan Kawan Juang GP Perkuat Dukungan untuk Ganjar

Kunjungi Pesantren, Relawan Kawan Juang GP Perkuat Dukungan untuk Ganjar
Relawan Kawan Juang GP mengunjungi di pondok pesantren di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (12/10).(Ist)

RELAWAN Kawan Juang GP yang aktif dikegiatan sosial dan keagamaan bersilahturahmi di pondok pesantren di Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, pada Kamis (12/10).

Acara yang dihadiri sejumlah kyai, santri, dan simpatisan Ganjar Pranowo ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi dengan pondok pesantren di Jakarta dalam memperkuat dukungan untuk Ganjar Pranowo. 

Dalam pertemuan ini Kawan Juang GP bersama para kyai juga berdoa bersama demi kelancaran pesta demokrasi pada Pilpres 2024 mendatang dan mendoakan Ganjar Pranowo agar menjadi presiden 2024. 

Baca juga: Sejuta Warga Sulsel Ramaikan Jalan Gembira Bersama Anies-Muhaimin

“Alhamdulillah kami hari ini Kawan Juang GP dapat berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan pondok pesantren di Jakarta, kenapa kami melakukan ini karena kita tahu Bapak Ganjar Pranowo sangat mencintai dunia pesantren," ucap Ketua Kawan Juang GP Dimas.

"Pak Ganjar pun merupakan keluarga dari kalangan santri, atas dasar itulah kami ingin memperkuat tali silaturahmi dengan pondok pesantren di Nusantara dan malam hari ini khususnya di Jakarta,” kata Dimas. 

Pengurus pondok pesantren di Jakarta Timur Gus Ali menyampaikan dengan tangan terbuka menerima kehadiran Kawanjuang GP dan juga menginginkan Indonesia mendapatkan sosok Presiden yang sangat perduli dengan dunia pesantren. 

Baca juga: Kawan Juang GP dan Sahabat Ganjar Gelar Turnamen E-Sport di Jakarta Selatan

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Kawan Juang GP di Pondok pesantren kami.Kita tau bahwa bapak Ganjar sangat perduli dengan dunia pesantren  kami harapkan aspirasi kami dapat disampaikan kepada bapak Ganjar pranowo,” kata Gus Ali. 

Pertemuan Kawan Juang GP dan pondok pesantren di Jakarta Timur, dapat menciptakan momentum yang baik dalam berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan berbagai kalangan. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat