visitaaponce.com

5.000 Peserta Mubar Sehat Ikuti Senam Zumba Liza Natalia

5.000 Peserta Mubar Sehat Ikuti Senam Zumba Liza Natalia
Senam zumba yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Guali Kecamatan Kusambi, Sulawesi Tenggara(MI/HO)

ACARA senam zumba yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Guali Kecamatan Kusambi, Sulawesi Tenggara berlangsung meriah diikuti ribuan warga, Minggu (24/9). Senam zumba kali ini dipimpin langsung instruktur nasional sekaligus artis ibu kota Liza Natalia. Selama kurang lebih satu jam penampilannya, Liza Natalia yang tampil atraktif berhasil menghipnotis peserta dengan gerakan senam zumba yang menyehatkan.

Liza Natalia nampak bersemangat memberi aba-aba kepada peserta untuk mengikuti setiap gerakan yang ia peragakan, sebaliknya peserta juga nampak antusias mengikuti berbagai gerakan yang diperlihatkan Liza Natalia.

Kehadiran Liza Natalia ke Muna Barat berkat undangan khusus dari calon Bupati Muna Barat 2024 La Ode Darwin, kehadiran Liza Natalia terbilang bersejarah karena ia merupakan instruktur nasional senam zumba pertama yang menginjakkan kaki di Muna Barat.

Baca juga : Bigland Sentul Hotel & Convention Gelar Zumba Party Berhadiah Sepeda, Android TV dan Furnitur Menarik

Ribuan peserta memenuhi Lapangan Sepak Bola Guali, para peserta berasal dari setiap kecamatan Se-Kabupaten Muna Barat. Di jajaran paling depan, selain Liza Natalia, juga hadir La Ode Darwin dan Istri, keduanya nampak bersemangat mempraktikkan setiap gerakan senam zumba. (RO/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat