visitaaponce.com

Bigland Sentul Hotel and Convention Tawarkan Paket Lebaran 3 Hari 2 Malam

MENYAMBUT datangnya hari Raya Idul Fitri 1443H/2022, Bigland Sentul Hotel & Convention menyiapkan berbagai promo menarik, dimulai dari Paket Lebaran di Bigland 3 hari 2 malam, Paket Hantaran Lebaran dan juga pembukaan Olympia Spa.

Bigland Sentul Hotel & Convention, Hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas kolam renang Rooftop pertama di Bogor ini memberikan penawaran promo Paket Lebaran di Bigland 3 Hari 2 Malam, dengan harga dimulai dari Rp. 1.299.000.

Paket ini juga termasuk menginap di kamar Superior Room selama 2 malam, Tea & Coffee maker, Daily Breakfast untuk 2 pax, diskon 20% untuk Food & Beverages, dan juga bonus Hampers dan ketupat lebaran.  

Selain Promo menginap juga terdapat Paket Hantaran Lebaran senilai Rp 199.000 nett, disini sudah termasuk ketupat, opor, rendang, kentang balado, dan tempe goreng. Paket ini sudah dapat dinikmati pada tanggal 2-3 mei 2022.

Untuk Spa sendiri, Bigland Sentul Hotel & Convention juga telah membuka Spa baru bernama “Olympia Spa” dengan berbagai paket seperti massage traditional, body massage, dan juga sauna. Untuk lokasi Spa sendiri sudah bisa di kunjungi di lantai 2 Bigland Suite & Office Tower.

Menjamin fasilitas, pelayanan yang memuaskan, dan tentunya penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, tamu – tamu akan merasakan pengalaman tidur yang mengesankan dan tidak terlupakan sesuai dengan Tagline yang diusung oleh Bigland Sentul Hotel & Convention yaitu “Good Sleep Guarantee”.

Untuk info lebih lanjut mengenai Bigland Sentul Hotel & Convention dapat menghubungi nomer telepon di +6221 2921 2900 / +62 878 2268 4585 atau email di [email protected]. (RO/OL-09)  
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat