visitaaponce.com

TPS Bernuansa Valentine di Sidoarjo Pemilih Dapat Hadiah Coklat Usai Nyoblos

TPS Bernuansa Valentine di Sidoarjo: Pemilih Dapat Hadiah Coklat Usai Nyoblos
TPS bernuansa valentine(Medcom/Yohanes Heri Susetyo)

HARI Pencoblosan Pemilu 2024 dan Pilpres di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, diselimuti nuansa kasih sayang karena bersamaan dengan perayaan Hari Valentine. Warga yang telah menyalurkan hak suaranya di TPS ini tidak hanya merayakan demokrasi, tetapi juga dihadiahi coklat sebagai bagian dari suasana spesial.

Suasana di TPS 15, yang berlokasi di Perumahan Taman Candiloka, Kecamatan Candi, terhiasi dengan dekorasi bernuansa Valentine, mengingatkan warga pada momen Hari Kasih Sayang yang dirayakan secara global. Sebanyak 258 orang tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS 15, dan antusiasme warga sangat terlihat dengan kedatangan mereka sejak pagi hari.

Warga yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 merasa senang dan bersemangat. Kegembiraan mereka semakin bertambah saat mendapatkan hadiah coklat secara gratis setelah melaksanakan pencoblosan.

Baca juga : Hanura Siapkan Strategi Jitu untuk Antisipasi Kecurangan Pemilu

"Selain bertepatan dengan hari kasih sayang, kami memilih di hari ini juga dengan pilihan terbaik masing-masing," ungkap salah seorang warga Suud Basalamah.

TPS ini juga menunjukkan kepedulian dengan mengirimkan petugas ke rumah warga yang sakit atau memiliki disabilitas, yang tidak dapat datang langsung ke TPS. Upaya ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap warga, tanpa terkecuali, dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan nyaman.

Baca juga : Jokowi: Semoga Pemilu Berlangsung Jujur dan Adil

Begitu TPS 15 di Sidoarjo menciptakan suasana unik dan penuh kebahagiaan, memberikan kontribusi positif dalam merayakan Pemilu 2024 sekaligus menyambut Hari Valentine. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat