visitaaponce.com

Sambut Hari Valentine, AEON Mall Sentul City Gelar Program Dynamic Duo

Sambut Hari Valentine, AEON Mall Sentul City Gelar Program 'Dynamic Duo'
Menyambut Hari Valentine, AEON Mall Sentul City mengadakan berbagai program dan promo hingga 18 Februari 2024.(Ist)

MEMERIAHKAN Hari Kasih Sayang dibulan Februari ini, AEON Mall Sentul City mengadakan berbagai program dan promo hingga 18 Februari 2024.

AEON Mall Sentul City menghadirkan program aktivitas “Dynamic Duo” yang dirancang dengan permainan yang menguji kekompakan, program belanja berhadiah couple merchandise.

Selain itu, ada “Show Your Love”, program cashback uang elektronik di Food Terrace yakni“Happy Tummy: Only For You”.

Baca juga : Hadirkan Promo Akhir Tahun, AEON Mall Sentul City Hadirkan 'Black Friday' 

Ada program khusus pemilu yakni “Vote And Get” akan menyajikan keseruan untuk Happy People, sebutan AEON Mall Sentul City untuk para pelanggan setianya.

Melalui program “Dynamic Duo”, AEON Mall Sentul City mengajak para pelanggan bermain permainan yang menguji kekompakan dengan hadiah shopping voucher total jutaan rupiah selama periode program pada 14-18 Februari 2024.

“Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, kami juga ingin agar para pelanggan kami memiliki kenangan yang berkesan selama menghabiskan waktunya di AEON Mall Sentul City,"  jelas Bayu Tunggul Aji, General Manager AEON Mall Sentul City dalam keterangan, Selasa (13/2/2024).

Baca juga : Sambut Valentine, Aeon Mall Sentul City Hadirkan Beragam Program

"Dalam program aktivitas “Dynamic Duo” ini, diharapkan para pelanggan yang datang dapat bermain dan berbagi keseruan bersama pasangan atau keluarganya dibulan kasih sayang ini.” ucap Bayu.

Selain itu, melalui program belanja “Show Your Love”, AEON Mall Sentul City menyiapkan hadiah untuk pelanggan yang sudah berbelanja selama periode program berlangsung.

Untuk ikut program ini, pelanggan harus berbelanja minimal Rp. 500 ribu di store unit atau Rp200 ribu di Chocolate Exhibition yang berlokasi di East Court – Lantai Dasar.

Baca juga : Sambut Tahun Naga Kayu, AEON Mall Sentul City Gelar Acara 'Lucky Love Dragon'

Berbagai brand ternama seperti Godiva, Cold Store Creamery, Silver Queen dan Cadbury hadir di Chocolate Exhibition dengan berbagai penawaran terbaiknya.

Bertepatan dengan pelaksanaan Pemilu Nasional 2024,pelanggan yang sudah menggunakan hak suaranya berkesempatan untuk mendapatkan voucher cukup dengan menunjukkan bukti jari kelingking bertinta melalui program “Vote And Get. (S-4)

 

Baca juga : AEON Mall Sentul City Hadirkan Beragam Keseruan di Pengujung Tahun 2023

 

 

Baca juga : Sambut Tahun Kelinci, Aeon Mall Sentul City Sajikan Acara Khas Tiongkok 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat