visitaaponce.com

AEON Mall Sentul City Hadirkan Beragam Keseruan di Pengujung Tahun 2023

AEON Mall Sentul City Hadirkan Beragam Keseruan di Pengujung Tahun 2023
Pada pengujung tahun 2023, AEON Mall Sentul City mengadakan berbagai acara dan program atraktif untuk para pengunjungnya.(Ist)

PADA pengujung tahun 2023, AEON Mall Sentul City mengadakan berbagai acara dan program atraktif untuk para pengunjungnya dengan mengusung tema “Christmas Fantasyland”.

AEON Mall Sentul City menghadirkan dekorasi Giant Christmas Tree setinggi 12 meter di East Court – Lantai Dasar yang menambah kemeriahan suasana Natal.

Sebagai pelengkap, akan hadir artis papan atas dan berbagai program belanja dengan ratusan hadiah dan hadiah utama tiket kapal pesiar Resort World Cruises.

Baca juga: Sambut Natal dan HUT Ke-11, Kuningan City Mall Hadirkan Sportacular Eleven

Rangkaian acara yang diadakan selama periode "Christmas Fantasyland" seperti "Santa & Nutcracker Parade", "Christmas Carol", wahana bermain "Pirates Fantasyland" dan berbagai acara menarik lainnya.

Tidak ketinggalan penampilan dari artis ternama, Maliq D’Essential pada Minggu (24/12) akan menambah keseruan dirangkaian acara ini.

Selain itu, guna memanjakan pelanggan setianya, AEON MALL Sentul City juga mengadakan program belanja "Christmas Season of Gift" pada Selasa (12/12) hingga Minggu (7/1), "Christmas All Day Sale” pada Sabtu (23/12), dan "New Year Balloon Drop" pada Senin (1/1), dengan ratusan hadiah berupa shopping voucher, voucher room hotel, dan berbagai hadiah lainnya.

Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City menyampaikan, "Dalam keceriaan periode Natal & Tahun Baru ini, mal akan beroperasional sampai dengan pukul 24.00 di 31 Desember 2023."

Baca juga: Santa’s Magical Village Hadirkan Suasana Natal dan Liburan Akhir Tahun di Lippo Malls 

"Berbagai program acara meriah untuk menghibur para pengunjung dan juga ratusan hadiah bagi pelanggan yang telah berbelanja di AEON Mall Sentul City selama periode program ini telah dipersiapkan sebagai bentuk apresiasi mal," jelas Bayu.

"Selama periode acara ini, wahana permainan anak, “Pirates Fantasyland”, turut hadir di Canal Stage – Lantai Dasar. Area permainan ini dilengkapi area mandi bola dan kolam pasir, dapat menjadi salah satu opsi untuk kegiatan liburan anak-anak.

“Demi memberikan pengalaman liburan sekolah yang menyenangkan, kami juga menyediakan arena bermain untuk anak-anak,” tambah Bayu. Dengan membayar Rp 50 ribu, pengunjung dapat bermain sepuasnya di ‘Pirates Fantasyland’ ini.” papar Bayu.

Baca juga: Hadirkan Promo Akhir Tahun, AEON Mall Sentul City Hadirkan 'Black Friday' 

Selain itu, AEON Mall Sentul City mengadakan acara berbagi kasih Natal dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bina Harapan, Bogor, Jawa Barat, melalui program CSR.

Acara pembagian bingkisan kasih ini merupakan salah satu dari rangkaian acara “Christmas Fantasyland”.

"Sebagai ungkapan syukur kami di Hari Raya Natal pada tahun ini, kami berinisiatif untuk membagi bingkisan kasih kepada anak-anakyatim piatu dari Panti Asuhan Bina Harapan. Kami mendonasikan kebutuhan pokok sehari-hari seperti susu, beras dan lainnya,” jelas Bayu. (RO/S-4)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat