visitaaponce.com

Sambut Valentine, Aeon Mall Sentul City Hadirkan Beragam Program

Sambut Valentine, Aeon Mall Sentul City Hadirkan Beragam Program
Untuk memeriahkan bulan kasih sayang, Aeon Mall Sentul City mengadakan acara bertemakan “Lovely February”.(Ist)

UNTUK memeriahkan bulan kasih sayang, Aeon Mall Sentul City mengadakan acara bertemakan “Lovely February” yang berisikan berbagai rangkaian program menarik.

Mulai dari program acara romantic dinner “Show Your Love”, harga khusus untuk shopping voucher  “Special For You” hingga kompetisi yang berhadiah jutaan rupiah di social media Instagram (@aeonmall_sentulcity) & TikTok (@aeonmallsentulcity).

Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City mengatakan,“Bulan Februari merupakan bulan yang identik dengan kasih sayang."

"Aeon Mall Sentul City sebagai bentuk kasih sayang bagi para pelanggan setianya, kami menghadiahkan para pengunjung setia dengan berbagai shopping reward program,” kata Bayu dalam keterangan, Selasa (14/2). 

Baca juga: Sambut Hari Valentine, Ini Kata-Kata Romantis untuk Pasangan

Salah satu program yang disuguhkan Aeon Mall Sentul City adalah “Special For You” di mana pelanggan dihadiahkan shopping voucher Aeon Mall Sentul City dengan nilai sampai dengan Rp1 juta per hari per pengunjung dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang mudah. 

Tidak hanya itu, Aeon Mall Sentul City juga mengadakan program romantic dinner di Canal Stage – GF, pada Selasa (14/2) yang bekerja sama dengan berbagai store yang ada seperti Nanny’s Pavillon, The Goods’ Cafe, Seroeni, Buttercup, Haircode, Headquarter, D'Pax Barbershop, dan Maliqa Flower Boutique.

Pelanggan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu di Eternity Privilege (Customer Service 1F).

“Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, kami akan menciptakan ambience romantis di area Canal Stage – GF dan menghadirkan live music dan sajian makanan full course selama acara romantic dinner ini berlangsung,” ujar Bayu. 

Untuk melengkapi program ini, Aeon Mall Sentul City juga mengadakan competition baik secara digital di social media Instagram – “Instagram Photo Contest” dan Tiktok “Tiktok Video Competition” ataupun secara realtime (langsung) “Twister of Love” yang berhadiah shopping voucher senilai Rp1 juta. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat