visitaaponce.com

Sambut Tahun Naga Kayu, AEON Mall Sentul City Gelar Acara Lucky Love Dragon

Sambut Tahun Naga Kayu, AEON Mall Sentul City Gelar Acara 'Lucky Love Dragon'
Sambut Tahun Naga Kayu, AEON Mall Sentul City mengadakan acara bertajuk “Lucky Love Dragon”.(Ist)

MENYAMBUT Tahun Naga Kayu, AEON Mall Sentul City mengadakan acara bertajuk “Lucky Love Dragon” dari tanggal 25 Januari hingga 18 Februari 2024 mendatang.

Pertunjukan Barongsai Tonggak dan Changing Mask menjadi pertunjukan utama selama periode acara.

Tidak ketinggalan, beragam progam belanja dengan hadiah langsung akan melengkapi program ini, seperti “Catch The Lucky Dragon Egg” dan “Makan Cuan on Weekend” dari 25 Januari hingga 11/ Februari 2024.

Baca juga: Dukung Keberlanjutan, AEON Mall BSD City Gelar 'Aksi Bersama untuk SDGs'   

AEON Mall Sentul City senantiasa memberikan pengalaman berbelanja secara menyeluruh kepada para pelanggannya. 

Berbagai penampilan khas Tiongkok seperti Barongsai Tonggak & Parade (9/2 – 11/2), Chinese Acrobatic (3/2 – 04/2 & 8/2) dan Changing Mask (3/2 – 4/2) akan mewarnai panggung area Canal Stage – Lantai Dasar selama periode “Lucky Love Dragon” ini berlangsung.

Untuk menikmati rangkaian acara ini, pelanggan wajib mendaftarkan diri di aplikasi AEON Mall Indonesia.

Selain itu, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung melalui program belanja “Catch The Lucky Dragon Egg” yang berlangsung dari tanggal 25 Januari hingga 11 Februari.

Baca juga: Rayakan "The Year of Wood Dragon" dan Hari Valentine di MesaStila Resort and Spa

Hanya dengan berbelanja di specialty store dan menukarkan struk belanja, pelanggan dapat memilih telur naga yang terletak di Eternity Privilege – Lantai Satu. Pelanggan yang berbelanja di Food Terrace – Lantai Dua juga berkesempatan mendapatkan e-voucher senilai Rp. 25.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 50.000.

“Kami selalu berupaya memberikan pengalaman belanja terbaik kepada para pelanggan kami disetiap program. Melalui program belanja dengan hadiah yang menarik, rangkaian acara hiburan hingga dekorasi tematik khas Tiongkok kami suguhkan untuk para pelanggan setia kami,” ujar Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City. 

Selaras dengan hal tersebut, dekorasi khas Tiongkok dengan dominasi merah terlihat meriah diberbagai area mall yang terpusat di Canal Stage – lantai dasar.

Baca juga: Imlek Bernuansa Romantis dan Atraktif di Yuan Garden Pasar Baru Hotel - Jakarta Pusat

Akesoris lampion dan bunga dengan berbagai warna yang menarik dapat dijadikan spot foto untuk para pelanggan.

“Demi memeriahkan acara Chinese New Year kepada seluruh pelanggan setia, kami memberikan sentuhan dekorasi khas Tiongkok dengan perpaduan warna serta aksesoris khas," jelasnua.

"Pelanggan tidak hanya menikmati rangkaian acara, namun dapat mengabadikan kebersamaan dengan keluarga di area dekorasi ini,” ujar Bayu. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat