visitaaponce.com

Rayakan The Year of Wood Dragon dan Hari Valentine di MesaStila Resort and Spa

MesaStila Resort and Spa yang terletak di Magelang, Jawa Tengah, sedang bersiap untuk perayaan tahunan mereka pada bulan Februari, menandai momen-momen bahagia dalam perayaan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine.

Tahun ini, MesaStila Resort and Spa menyajikan dua acara berbeda, masing-masing dengan pesona dan penawaran uniknya sendiri.

Lunar New Year: The Year of Wood Dragon

Masuki dunia yang penuh warna dari tradisi Chinese saat MesaStila Resort and Spa merayakan Tahun Baru Imlek dengan tema "The Year of Wood Dragon".

Baca juga: Mengungkap Kenikmatan Kopi dan Petualangan di MesaStila Resort and Spa

Bergabunglah dengan MesaStila untuk malam yang memukau, penuh dengan kenikmatan kuliner dan penampilan yang menarik.

Event Highlights:

The Year of Wood Dragon Theme: Bergabunglah dalam menyambut The Year of Wood Dragon yang kuat dan megah dengan dekorasi yang indah dan atmosfer penuh semangat di MesaStila Resort and Spa.

Baca juga: Gong Xi Fa Cai : Chinese New Year Dinner 2024 dengan Semangat Tahun Naga Kayu di Sahid Serpong

Set Menu: Nikmati perjalanan gastronomi dengan penawaran makanan yang dirancang khusus. Manjakan lidah dengan menu set, yang menampilkan cita rasa terbaik yang terinspirasi oleh tradisi kuliner.

Valentine's Day : Culinary Romance, A Valentine Romantic Dinner

Bagi mereka yang mencari pelarian romantis, MesaStila Resort and Spa mengundang Anda untuk merayakan cinta dalam suasana keindahan yang tak tertandingi. Hari Valentine di MesaStila Resort and Spa yang menjanjikan pengalaman yang romantis dan tak terlupakan.

Event Highlights:

Romantic Dinner: Meriahkan Hari Valentine di MesaStila Resort and Spa hanya dengan harga IDR 1.500.000/nett untuk dua orang, anda bisa menikmati makan malam romantis yang menawarkan perjalanan kuliner yang istimewa, sempurna untuk menciptakan kenangan yang tidak terlupakan.

Live Music Acoustic: Nikmati malam dengan melodi manis dari musik akustik langsung, menciptakan suasana romantis yang melengkapi keindahan sekitar MesaStila Resort and Spa.

Unforgettable Moments: Hargailah momen bersama saat menikmati makan malam yang lezat, dikelilingi oleh keindahan alam dan ketenangan di MesaStila Resort and Spa untuk merangkul semangat cinta dan kasih sayang.

Baca juga: Ibis Styles Yogyakarta Luncurkan Oleh-Oleh dengan Nilai Historis, Ada Roti Sarkem

Perayaan Hari Valentine dirancang untuk membuat hari istimewa ini benar-benar tak terlupakan bagi Anda dan orang yang Anda cintai.

Bergabunglah dengan kami di MesaStila Resort and Spa untuk acara-acara istimewa ini, di mana kekayaan tradisi budaya Lunar New Year dan kehangatan cinta bersatu untuk menciptakan momenmomen tak terlupakan.

MesaStila Resort and Spa Desa Losari, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56196

Phone: +62 (811)-2655-963 Email: [email protected] Website: http://www.mesastilaresortandspa.com Instagram: @mesastila

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat