visitaaponce.com

Sambut Ramadan, MesaStila Resort and Spa Sajikan Hidangan Istimewa dan Promosi

BULAN suci Ramadan kembali hadir dengan beragam keistimewaan dan keberkahan. Untuk merayakan momen berharga ini, MesaStila Resort and Spa dengan bangga menghadirkan promo istimewa “Selera Nusantara”.

Promo ini menawarkan pengalaman kuliner Nusantara yang tak terlupakan bagi para tamu yang ingin merayakan berbuka puasa dalam suasana yang nyaman dan penuh kehangatan.

Dari tanggal 16 hingga 31 Maret 2024, pukul 17.00 hingga 20.00, dengan bertempat di Java Red Restaurant.

Baca juga : Sambut Ramadan, Eiger Depok Gelar Kegiatan 'Asiknya Berbagi'

Dengan harga spesial sebesar Rp242.000 nett per orang, tamu akan dimanjakan dengan hidangan lezat khas Nusantara untuk santapan berbuka puasa.

Hidangan yang disajikan akan meliputi beragam menu khas Ramadhan, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup yang manis dan lezat.

Para tamu akan dapat menikmati berbagai macam hidangan dari masakan Nusantara yang autentik dan memikat selera.

Baca juga : Meriahkan Kebersamaan dalam Ramadan di Mercure Serpong Alam Sutera

Untuk para tamu yang ingin merayakan berbuka puasa bersama kelompok besar, MesaStila Resort and Spa juga menawarkan opsi pemesanan khusus.

Dengan minimal pemesanan untuk 20 orang, tamu bisa menikmati hidangan buffet yang disediakan secara eksklusif. Salah satu daya tarik utama dari promo ini adalah penawaran khusus 'BUY 5 GET 6'.

Ini adalah kesempatan yang cocok bagi keluarga besar, teman-teman, atau rekan kerja untuk berkumpul dan menikmati hidangan lezat khas masakan Nusantara.

Baca juga : Prasmanan Ramadan – Taste of The World di Holiday Inn Cikarang Jababeka

Selain itu, bagi minimum pemesanan 10 orang, tamu bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan lucky draw dengan hadiah yang menarik. Java Red Restaurant di MesaStila Resort and Spa bukan hanya menawarkan santapan lezat, tetapi juga menyuguhkan suasana yang tenang dan indah, cocok untuk berbagi momen spesial.

Dan pemandangan alam yang menakjubkan menjadikan pengalaman bersantap di sini akan menjadi lebih istimewa.

Dan juga nikmati pengalaman Ramadan yang istimewa dengan penawaran terbaik dari MesaStila Resort and Spa. Dari tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024, Anda dapat menginap dengan harga spesial IDR 2.900.000,- di Arum Villa Garden View termasuk breakfast (sahur), afternoon tea (tajil) dan dinner.

Baca juga : Swiss-Belresidences Kalibata Meriahkan Ramadan dengan Paket Spesial 'Jelajah Rasa' dan 'Blissful Ramadan'

Penawaran ini hanya berlaku untuk pemesanan langsung melalui WhatsApp, telepon, atau email dari tanggal 1 hingga 31 Maret 2024.

MesaStila Resort and Spa juga menawarkan kesempatan istimewa bagi para pengunjungnya dengan diskon 30% untuk semua perawatan di Hammam Spa mulai dari tanggal 11 Maret hingga 9 April 2024.

Jadikanlah Ramadan tahun ini lebih berkesan dengan bergabung dalam promo “Selera Nusantara” di MesaStila Resort and Spa.

Dapatkan pengalaman kuliner yang istimewa dan nikmati momen berharga bersama orang-orang tersayang di tempat yang istimewa ini. Segera lakukan reservasi dan pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini! (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat