visitaaponce.com

Meriahkan Kebersamaan dalam Ramadan di Mercure Serpong Alam Sutera

Meriahkan Kebersamaan dalam Ramadan di Mercure Serpong Alam Sutera
(MERCURE SERPONG ALAM SUTERA)

BULAN suci Ramadan yang dipenuhi dengan keberkahan dan menjadi kerinduan bagi umat Islam, akan segera hadir. Selain menjadi saat yang penuh keberkahan untuk menjalankan Ibadah, Ramadan juga menjadi kesempatan emas untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan keluarga dan orang-orang tercinta. 

Mari rencanakan momen untuk menikmati berbuka puasa bersama dalam acara Ramadan Iftar Buffet yang akan tersedia di Mint & Pepper Restaurant mulai dari 15 Maret hingga 7 April 2024. Dengan harga spesial Rp 370.000 nett per orang, Mint & Pepper Restaurant menawarkan pilihan hidangan berkualitas tinggi. 

Selain itu, dalam semangat merayakan kebersamaan Ramadan, Mint & Pepper Restaurant juga memberikan diskon istimewa hingga 30% dan ekslusif untuk member Accor Plus berupa ekstra diskon hingga 10%. 

Baca juga : Hanya Ada saat Ramadan, Ini Keunikan Pasar Wadai di Kalimantan Selatan

“Beragam menu istimewa akan kami sajikan selama periode Iftar Ramadan ini, seperti Roasted Duck, Slow Cooked BBQ Beef Brisket, Slow cooked Lamb Leg dan masih banyak menu menarik lainnya, mulai dari stall Ta’Jil, beragam menu utama, minuman tradisional, hingga stall dessert,” ujar  Chef Adhi selaku Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera

Namun, pengalaman berbuka puasa di Mint & Pepper Restaurant tidak hanya tentang menikmati hidangan lezat, tetapi juga tentang berbagi kebaikan. Setiap pembelian di Ramadan Iftar Buffet, tamu juga akan ikut berkontribusi dalam berdonasi sebesar Rp5.000 per orang untuk membantu anak-anak kurang mampu mendapatkan pendidikan yang layak melalui program  AFTAC.

Setiap hari Jumat dan Sabtu, Live Music akan hadir untuk menemani momen berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja Anda dengan suasana yang penuh dengan kehangatan.

Meriahkan Ramadan dan pererat silaturahmi dengan keluarga dan rekan-rekan bersama Mint & Pepper Restaurant! Segera pesan tempatmu untuk berbuka puasa dengan menghubungi 021-29668668 atau DM Instagram @mercurealamsutera untuk reservasi Iftarmu! (RO/S-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat