visitaaponce.com

Bangkok Gelar Pameran FB Internasional THAIFEX - Anuga Asia 2024

Bangkok Gelar Pameran F&B Internasional THAIFEX - Anuga Asia 2024
Pameran ini akan digelar pada 28 Mei hingga 1 Juni 2024, di IMPACT Muang Thong Thani di Bangkok(Dok THAIFEX - Anuga Asia 2024)

THAIFEX - Anuga Asia 2024 , pameran dagang makanan dan minuman (F&B) terkemuka, kembali dihadirkan dengan memecahkan rekor lonjakan partisipasi internasional. Pameran ini akan digelar pada 28 Mei hingga 1 Juni 2024, di IMPACT Muang Thong Thani di Bangkok, dengan menampilkan 11 aula pamerah dagang khusus serta enam pertunjukan khusus yang masing-masing akan menampilkan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan permintaan konsumen yang semakin meningkat.

Dengan highlight pada 11 tren terkini yang dipamerkan di seluruh pertunjukan, para pedagang dan pembeli dari seluruh dunia akan memiliki peluang unik untuk mengeksplorasi strategi guna meningkatkan nilai F&B mereka bisnis.

"THAIFEX-Anuga Asia tahun ini di luar dugaan memecahkan rekor pada tahun 2023, serta penjualan edisi 2024 yang lebih cepat dari sebelumnya," jelas Mathias Kuepper, Managing Direktur dan Wakil Presiden Koelnmesse Asia Pasifik.

Baca juga : Pameran SIAL Interfood 2023 Siap Digelar dan Dikuti 895 Perusahaan

"Dengan masuknya negara-negara baru yang berpartisipasi tahun ini, peserta perdagangan dapat mengharapkan peningkatan keberagaman dan kekayaan penawaran di THAIFEX - Anuga Asia. Sebagai platform katalitik, tujuan terpadu  kami adalah  mendefinisikan kembali perdagangan F&B di Asia Pasifik," jelas Kuepper.

Makau memulai debutnya di THAIFEX-Anuga Asia 2024, dengan menawarkan peserta kesempatan untuk menjelajahi cita rasa unik dan warisan kuliner di kawasan ini. "THAIFEX - Anuga Asia menandai langkah penting bagi jejak global Makau,” tegas Vincent U, President of Macao Trade and Investment Promotion Institute (IPIM).

Sementara itu, USDA dengan bangga memamerkannya lini pesertanya seperti peserta pameran seperti Wisconsin Department of Agriculture, USA Dry Pea and Lentil Council and the California Milk Advisory Board, yang menampilkan keunikan kontribusinya pada lanskap pertanian Amerika yang beragam. 

"THAIFEX – Anuga Asia telah berperan sebagai landasan untuk membina aliansi perdagangan dan meningkatkan status global F&B Amerika. Ke depan, kami sangat senang memberikan dukungan secara resmi padaTHAIFEX - Anuga Asia mulai tahun 2025, karena ini adalah platform penting menampilkan persembahan pertanian dan kuliner luar biasa dari Amerika Serikat di Asia Tenggara,” jelas Kelly Stange, Regional Agricultural Counselor pada USDA. (H-2)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat