visitaaponce.com

Kedai Kopi bukan lagi Sekadar tempat Nongkrong

Kedai Kopi bukan lagi Sekadar tempat Nongkrong
Salah satu area di Mainstreet Dining & Coffee(Mainstreet Dining & Coffee)

Kedai kopi (coffee shop) sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Masyarakat, terutama anak muda, kini menjadikan tempat semacam ini bukan sekadar untuk menikmati secangkir kopi tapi juga tempat untuk mendapatkan inspirasi. Suasana yang cozy di kedai kopi bisa membuat anak muda lebih fokus untuk berpikir dan berkreasi.

Tidak mengherankan kini banyak kedia kopi bermunculan di sejumlah kota di Indonesia. Salah satunya kedai kopi Mainstreet Dining & Coffee. Kedai kopi ini menawarkan atmosfer nyaman yang cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Dengan interior desain yang estetik dan contenable, setiap sudut dari kedai kopi yang terletak di Kawasan Boulevard Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor ini, dirancang untuk memberikan kenyamanan dan inspirasi bagi para pengunjung.

"Kami ingin menciptakan ruang yang bukan hanya menyajikan makanan dan minuman berkualitas, tetapi juga menjadi tempat di mana orang bisa merasa nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas, baik itu meeting, bekerja, atau berkumpul dengan komunitas," kata koordinator event Mainstreet Dining & Coffee, Farrel Hutagalung, Kamis (5/6)

Kedai kopi yang diresmikan pada Juni 2024 ini memiliki tiga lantai yang dirancang dengan konsep yang berbeda. Lantai 1 menyediakan area indoor yang luas serta area smoking indoor dengan pendingin udara penuh. Sedangkan pada  lantai 2, terdapat dua VIP room untuk pertemuan eksklusif dan area billiard non-smoking. Sedangkan untuk para perokok, tempat untuk bermain billiard ada di lantai 3.

"Selain sebagai tempat makan dan nongkrong, tempat ini juga sangat mendukung berbagai aktivitas komunitas. Ada creative workshop, creative market, dan community gathering," kata Farrel.(M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat